Sport
Rabu, 21 September 2016 - 15:00 WIB

REAL MADRID VS VILLARREAL : Berikut Prediksi Skor dan Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid (Twitter)

Real Madrid vs Villarreal tersaji di pekan kelima Liga Spanyol.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid saat ini menduduki posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Mereka akan mendapatkan tantangan dari Villarreal di Santiago Bernabeu pada pekan kelima, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Madrid menjadi satu-satunya tim yang mampu memenangi seluruh empat laga awal La Liga. Dia pun berada di posisi teratas dengan koleksi 12 poin. Los Blancos mengungguli rival abadi mereka, Barcelona, yang mengemas sembilan poin.

Villarreal sendiri berada di posisi keenam dengan torehan 8 poin dari empat laga. Tim berjuluk Yellow Submarine itu meraih hasil dua kali imbang dan dua kali menang. Menariknya dua kemenangan itu diraih dalam dua laga terakhir.

Partai ini pun menjadi salah satu misi Madrid untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Selain itu, mereka juga ditunggu rekor kemenangan 17 beruntun di La Liga mengalahkan catatan Barcelona saat ditangani Josep Guardiola.

Advertisement

Tuan rumah dipastikan tak bisa memainkan kiper Keylor Navas yang cedera. Selain itu ada Casemiro yang diragukan tampil. Namun dua bintang mereka, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, siap bermain setelah absen di partai sebelumnya.

Di kubu tim tamu, dua penggawa juga dipastikan absen. Roberto Soldado dan Cedric Bakambu harus menepi karena cedera. Villarreal kemungkinan akan mengandalkan Nicola Sansone di lini depan untuk mendobrak gawang Madrid.

Laman Who Scored memprediksi Madrid akan memenangi pertandingan ini. Tim polesan Zinedine Zidane itu diprediksi menang dengan skor 3-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid: Casilla, Marcelo, Varane, Ramos, Danilo, Kroos, James, Modric, Ronaldo, Bale, Morata

Villarreal: Asenjo, Mario, Ruiz, Musacchio, Costa, Bruno, Trigueros, Santos, Cheryshev, Borre, Sansone

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif