Sport
Rabu, 21 September 2016 - 14:35 WIB

PIALA AFF U-19 : Cetak Hattrick Di Laga Terakhir, Ini Kata Saddil Ramdani

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas U-19 Indonesia vs Timnas U-19 Australia (RCTI)

Piala AFF U-19 tidak banyak membawa keberuntungan untuk Timnas Indonesia.

Harianjogja.com, HANOI — Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan di laga pamungkas AFF U-19 Championship 2016. Kepastian ini usai skuat Garuda Muda mengalahkan Kamboja 4-3 pada laga yang berlangsung di Vietnam Youth Football Training Centre, Hanoi, Selasa (20/9/2016) malam.

Advertisement

Tiga gol kemenangan Timnas U-19 dicetak oleh Muhammad Rafli di menit 30, Saddil Ramdani menit 32, 57 dan 90. Sedangkan gol Kamboja dicetak oleh In Sodavid menit ke 7, Yue Safy ment ke 68, dan Long Phearath di menit 73.

Hasil ini membuat Indonesia menempati peringkat empat klasemen akhir setelah mengoleksi nilai enam. Sedangkan Kamboja berada di peringkat kelima dengan poin tiga.

Usai laga gelandang sayap Timnas U-19, Saddil Ramdani menyebut ini laga yang luar biasa, apalagi Garuda Muda sempat tertinggal terus unggul dua gol lalu disamakan dan akhirnya menang.

Advertisement

“Alhamdulillah kami menang dan saya cetak hattrick. Saya persembahkan untuk keluarga saya. Ikut Timnas U-19 di AFF U-19 ini suatu pengalaman pertama dan berharga buat saya,” kata Saddil, dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (21/9/2016).

“Terimakasih saya juga buat kepercayaan tim pelatih Timnas U19 dan klub Asyifa serta coach Aji Santoso. Saya juga terus bertekad bisa terus berbaju Timnas lagi. Entah Timnas U-19, U-22 atau Senior nantinya. Terimakasih dukungan dan doa masyarakat Indonesia. Maaf kami belum bisa memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif