Jateng
Rabu, 21 September 2016 - 15:50 WIB

MOTOR HONDA : Ganti Oli Mesin, Warga Sukoharjo Menangi Vario

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerahan Hadiah Sepeda Motor Vario 150 kepada Wagimin oleh perwakilan Astra Motor Jateng di AHASS Karya Agung, Sukoharjo, Jumat (16/9/2016) lalu. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Astra Motor Jateng)

Motor Honda dengan diler utama untuk wilayah Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor, memberikan Honda Vario gratis kepada pelanggan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Astra Motor Jateng sebagai diler utama sepeda motor Honda di wilayah Jateng memberikan satu unit motor Honda Vario 150 cc secara cuma-cuma kepada pelanggannya asal Sukoharjo, Wagimin, di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Karya Agung, Sukoharjo, Jumat (16/9/2016). Wagimin berhak mendapatkan Honda Vario 150 setelah memenangi undian program Pit Express: Ganti Oli Tanpa Antri Berhadiah yang digelar Astra Motor Jateng.

Advertisement

Selain hadiah motor Honda Vario, Astra Motor juga membagikan 900 AHM Oil kepada para konsumen yang mengikuti program Pit Express di AHASS selama Juni-Agustus 2016. Head of Technical Service Department Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika, menjelaskan pembagian oli AHM dan undian Honda Vario 150 itu dilakukan guna mengenalkan program Pit Express kepada pengguna sepeda motor Honda di Jateng.

“Di wilayah Jateng, ada 314 AHASS yang sudah meleyani program Pit Express dan mengadakan promo Ganti Oli Tanpa Antri Berhadiah. Pemenangnya, Wagimin, merupakan konsumen setia AHASS Karya Agung Sukoharjo,” terang Visiawan dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Rabu (21/9/2016).

Program Pit Express merupakan inovasi AHASS guna menjawab kebutuhan konsumen yang ingin melakukan perawatan motor tertentu dalam waktu singkat. Dengan program ini konsumen yang melakukan pergantian oli mesin atau mengganti sparepart tidak perlu mengantri dan dapat terlayani hanya dalam kurun waktu 15 menit. “Perawatan motor seperti penggantian busi, kampas rem, ban, aki, lampu, oli dan lainnya, kini mempunyai pit atau tempat khusus di bengkel kami. Sehingga tidak mengikuti antrian seperti biasanya,” jelas Visiawan.

Advertisement

Sementara itu, Wagimin mengaku senang dan tidak menyangka bisa memenangi Honda Vario 150. Padahal, sebelumnya ia datang ke bengkel AHASS Karya Agung Sukoharjo hanya untuk mengganti oli. ”Enggak menyangka bisa menang motor Vario. Tadi, niatnya ke sini cuma mau ganti oli. Tapi enggak tahunya menang undian dan tentunya sangat senang,” tutur Wagimin.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ganti Oli Motor Honda Vario
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif