Sport
Rabu, 21 September 2016 - 05:10 WIB

Montella Diyakini Bawa Milan ke Level Eropa Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Vicenzo Montella resmi menukangi AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Sudah dua musim AC Milan absen dalam kompetisi Eropa. Ditambah musim ini, artinya Milan absen tiga musim beruntun. Pelatih anyar mereka, Vicenzo Montella pun diyakini bisa mengembalikan Milan ke kompetisi Eropa.

Advertisement

Kali terakhir Milan tampil di level Eropa adalah pada 2013/2014 lalu. Saat itu, Rossonerri melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi setelah itu, Milan tak mampu lagi lolos ke kompetisi Eropa. Padahal mereka adalah salah satu tim tersukses di level Benua Biru.

Penggawa Milan, M’Baye Niang, meyakini timnya bakal kembali lagi ke level Eropa musim depan. Hal itu setelah ditunjukkan Montella sebagai pelatih. Niang menyebut Montella telah memberikan dampak positif bagi Milan.

“Ketika Montella tiba, kami semua merasa oke,” ujar Niang seperti dilansir Soccerway, Selasa (20/9/2016).

Advertisement

“Dengannya saya merasa tenang, karena saya langsung merasakan kepercayaannya kepada saya. Sejak hari pertamanya di Milanello dia bilang akan mengandalkan saya dan sejak saat itu saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik, dalam pertandingan begitu juga di latihan,” sambungnya.

“Montella membuat tim bermain baik, kami melihat bahwa kami mengerjakan sesuatu yang konkret. Dengannya di kursi pelatih, saya yakin tahun ini kami akan lolos ke Eropa,” tutup pemain 21 tahun itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif