Sport
Rabu, 21 September 2016 - 07:10 WIB

LIGA SPANYOL : Bale-Ronaldo Siap Main Lawan Villarreal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol akan menyajikan duel Real Madrid melawan Villarreal.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid dipastikan bisa memainkan dua bintangnya, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, saat melawan Villarreal dalam lanjutan pekan kelima Liga Primera Spanyol, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Bale dan Ronaldo sendiri absen pada pertandingan akhir pekan lalu saat Madrid menang 2-0 atas Espanyol. Kedua mengalami cedera dan harus menepi. Ronaldo dikabarkan menderita sakit, sedangkan Bale mengalami cedera pinggul.

Manajer Zinedine Zidane pun lantas melakukan sejumlah rotasi saat menghadapi Espanyol. Hasilnya tak buruk karena Madrid menang berkat gol Karim Benzema dan James Rodriguez. Kini Zidane pun menyatakan Bale dan Ronaldo sudah siap diturunkan.

“Bale dan Cristiano siap untuk pertandingan besok,” kata Zidane dalam konferensi pers jelang lawan Villarreal seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (20/9/2016).

Advertisement

Meski begitu, Madrid nampaknya belum bisa memainkan Pepe. Bek asal Portugal tersebut belum berlatih dengan rekan-rekannya jelang pertandingan di pekan kelima Liga Spanyol ini.

“Pepe belum berlatih hari ini, tapi empat bek lainnya bisa bermain. Nacho bisa bermain di tengah dan juga di samping. Kami memang punya sedikit waktu untuk mempersiapkan pertandingan, tapi kami siap,” tanda pelatih asal Prancis itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif