Sport
Rabu, 21 September 2016 - 09:35 WIB

ISC A 2016 : Persija Tantang PSS Sleman Akhir Pekan Ini?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Muhammad Zein Al Haddad(@Persija_Jkt)

ISC A 2016 belum banyak berpihak kepada Persija Jakarta.

Harianjogja.com, SLEMAN — Persija Jakarta merencanakan bakal menggelar laga uji coba melawan PSS Sleman, akhir pekan ini. Uji coba tim beda kasta ini akan dimanfaatkan oleh kedua kesebelasan untuk melihat kesiapan tim.

Advertisement

Bagi PSS Sleman, laga uji coba akan digunakan sebagai ukuran untuk melihat kesiapan tim jelang babak 16 besar ISC B 2016. Sementara untuk Macan Kemayoran, laga uji coba ini untuk melihat perkembangan penyelesaian akhir dan penguatan visi bermain.

“Selain juga organisasi permainan. Bagaimana pemain tengah dan striker bisa saling mengerti satu sama lain,” ujar Pelatih Persija Muhammad Zein Al Haddad, usai memimpin jalannya latihan di Stadion Atletik dan Sepak bola UNY, Selasa (20/9/2016) sore.

Menurut Mamak-panggilan akrab Zein Al Haddad, sejatinya timnya telah mengagendakan menggelar laga uji coba melawan satu dari dua klub DIY antara 24 atau 25 September mendatang. Selain PSS Sleman, ada PSIM Jogja yang dibidik untuk dijadikan lawan uji coba Persija selama melakoni TC di Jogja.

Advertisement

Namun, di dua tanggal tersebut, hanya PSS Sleman sajalah yang tak memiliki jadwal laga uji coba. Sedangkan PSIM Jogja rencanannya masih baru saja menyelesaikan Trofeo Bupati Mamuju di Sulawesi Selatan.

“Entah nanti siapa yang sanggup. Bagi kami yang terpenting, kami harus menggelar uji coba itu untuk menguji formasi dan perkembangan pemain baru,” kata mantan Asisten Aji Santoso di skuat Timnas Indonesia U-23 itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif