Entertainment
Rabu, 21 September 2016 - 12:10 WIB

Berubah Drastis, Model Hot Vitalia Sesha Kini Berjilbab

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vitalia Sesha saat berjilbab. (Istimewa/Twitter)

Vitalia Sesha kini tampil berjilbab.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan model syur Vitalia Sesha kabarnya tengah memutuskan berjilbab. Perempuan yang populer lantaran kasus Ahmad Fathanah ini bahkan telah memamerkan foto-foto dirinya berjilbab di akun media sosial.

Advertisement

“Aku pengen berhijab dari diri sendiri, nggak ada yang nyuruh. Tiba-tiba aku ingin dan langsung putusin,” ungkapnya dikutip dari Detik, Selasa (20/9/2016).
Vitalia memang tiba-tiba dikenal publik karena tersangkut masalah korupsi politikus Ahmad Fathanah. Ia ketika itu menjadi model yang banyak dicari media akibat kasus hukum tersebut.

Namun kini, sepertinya ibu dua anak itu sudah berubah. Meski ternyata, ia mengaku masih kagok menggunakan kerudung menutupi auratnya.

Meski begitu koleksi baju seksinya yang cukup banyak itu ternyata tidak dibuang. Ia mengaku, baju itu memang dipersiapkan untuk kelak tampil seksi di depan suami.

Advertisement

“Buat nanti yang jadi suami aku. Kalau di rumah seksinya buat suami, nggak dibuang baju-baju itu kan untuk suami kita,” katanya, Selasa (20/9/2016).

Saat ini, ibu dua anak itu tengah dekat dengan seorang pengusaha. Mereka menjalin asmara sejak sekitar satu tahun yang lalu.

Keputusannya berhijab pun didukung penuh oleh sang kekasih. Bahkan, ia kerap mendapat pesan dari pacarnya itu.

Advertisement

Kisah percintaan Vitalia memang cukup berliku. Di usianya yang ke-19 tahun Vitalia dulu sudah berani memutuskan untuk menikah. Pernikahan itu pun yang membuatnya merasa trauma hingga sekarang.

Kala itu, tahun 2005, Vitalia menikah dengan seorang pria berdarah Tiongkok. Ia merasa yakin bisa menjalani hidup dengan pria itu karena mereka sudah menjalin asmara selama empat tahun. Tapi perceraian tak bisa mereka hindari setelah terus-terusan terlibat pertengkaran.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif