Sport
Rabu, 21 September 2016 - 16:00 WIB

BARCELONA VS ATLETICO MADRID : Barca Diprediksi Menang, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barcelona (JIBI/Solopos/Reuters/Albert Gea)

Barcelona vs Atletico Madrid tersaji di pekan kelima Liga Spanyol.

Solopos.com, BARCELONA – Duel akbar bakal tersaji di pekan kelima Liga Spanyol musim 2016/2017. Sang juara bertahan, Barcelona, ditantang Atletico Madrid di Camp Nou, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Barca saat ini menduduki posisi ketiga dengan koleksi sembilan poin. Tim polesan Luis Enrique itu memetik tiga kali kemenangan dan sekali kekalahan. Kekalahan didapat saat Blaugrana dibekuk tim promosi Alaves.

Sementara di kubu Atletico, mereka meraih dua kali imbang dan dua kali kemenangan untuk menduduki posisi kelima. Setelah sempat menjalani start tak bagus di dua laga awal, pasukan Diego Simeone itu langsung tancap gas di dua laga berikutnya.

Laga ini tentu sarat gengsi karena kedua kubu sudah saling bersaing dalam beberapa musim terakhir terutama dalam memperebutkan gelar juara Liga Spanyol. Tak jarang, mereka juga berjumpa di Liga Champions seperti musim lalu. Saat itu, Atletico berhasil menjadi pemenangan setelah unggul agregat 3-2.

Advertisement

Meski begitu, Atletico tak cukup bagus ketika melawat ke Camp Nou. Mereka tak pernah menang sejak 2006 lalu. Tapi, Atletico berbekal catatan manis yakni memenangi pertemuan terakhir keduanya.

Di laga ini, Barca tak bisa memainkan Samuel Umtiti yang mengalami cedera. Sementara Atletico harus kehilangan tiga pemain yakni Moya, Alessio Cerci, dan Tiago.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan ketat seperti pertemuan sebelum-sebelumnya. Barca diperkirakan lebih unggul dan akan memenangi laga ini dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Mascherano, Pique, Roberto, Busquets, Rakitic, Iniesta, Neymar, Messi, Suarez

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Luis, Gabi, Niguez, Koke, Carrasco, Griezmann, Gameiro

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif