Sport
Selasa, 20 September 2016 - 21:35 WIB

TIMNAS INDONESIA : Pemain SFC Ini Belum Tentu Ikut TC di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ichsan Kurniawan (Laskar Wong Kito)

Timnas Indonesia direncanakan akan melakukan TC di Solo, 22 September mendatang.
Harianjogja.com, PALEMBANG — Manajemen Sriwijaya FC belum memastikan akan melepaskan Ichsan Kurniawan untuk mengikuti TC bersama Timnas Indonesia di Solo, 22-27 September mendatang.

Hal ini dikarenakan, sampai saat ini, Ichsan masih menyelesaikan pertandingan babak 8 besar PON 2016, yang dimulai hari ini, Selasa (20/9/2016).

Advertisement

“Ichsan juga masih cedera dan belum bisa bermain. Pada tiga pertandingan putaran grup kemarin dia absen karena kondisinya terlalu riskan bila dipaksakan, jadi mengenai pemanggilan timnas akan kami komunikasikan lagi dengan tim PON Sumsel. Untuk Fachrudin tidak ada masalah,” ujar Sekretaris tim SFC, Ahmad Haris dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Selasa (20/9/2016).

Sementara manajemen tim PON Sumsel mengaku cukup berat melepas Ichsan Kurniawan dan berharap agar tetap bergabung dengan pemain lainnya di Bekasi.

“Meski tidak bermain di putaran grup, namun kemungkinan jika kondisinya membaik, Ichasan akan menjadi andalan kami di babak 8 besar nanti,” ucap asisten manajer tim PON Sumsel, Bambang Supriyanto terpisah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif