Marissa Haque (Instagram) Marissa Haque (Instagram)
Selasa, 20 September 2016 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Netizen Sebut EQ Marissa Haque Rendah

Marissa Haque melontarkan kata-kata pedas untuk Feni Rose dan tim Rumpi Trans TV.

Solopos.com, JAKARTA – Marissa Haque tak bisa menahan emosinya setelah sang suami, Ikang Fauzi, diundang dalam acara Rumpi No Secret Trans TV. Di program tersebut, Marissa, merasa telah dipermalukan oleh Feni Rose sang pembawa acara.

Kemarahan Marissa pun ia lontarkan di akun Instagram dan Twitternya. Umpatan dan kata-kata kasar terlontar dari tulisannya. Tak hanya menghardik tim produksi acara, Marissa juga turut mengarahkan pernyataan itu kepada Feni.

“Feni Rose yang sangat dzalim, cari makan dari ghibah, matinya akan sekarat lama,” begitu salah satu cuitan yang tertulis dalam akun Twitter Marissa Haque.

Seiring dengan kemunculan cuitan-cuitan Marissa Haque, akun Instagram milik Ikang Fawzi langsung kebanjiran sejumlah pernyataan dari netizen, yang menyesalkan perkataan Marissa. Beberapa netizen bahkan langsung menyebut Marissa Haque memiliki tingkat Emotional Quotient (EQ) yang rendah.

“Mbak Marissa itu sangat cerdas, tapi maaf, Emotional Quotient (EQ)-nya rendah ya mas. Sayang sekali,” ujar seorang netizen bernama akun chiko_fayyasa, sebagaimana dikutip Okezone.

Pernyataan serupa juga muncul dari netizen bernama azureskymarie, yang dalam tulisannya memberikan tanggapan terhadap pernyataan tersebut.

“Betul, IQ boleh (mungkin) tinggi. Tapi maaf, EQ-nya harus banyak-banyak dzikiran kali mbak Marissa,” tuturnya.

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…