Marissa Haque (Instagram) Marissa Haque (Instagram)
Selasa, 20 September 2016 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Netizen Sebut EQ Marissa Haque Rendah

Marissa Haque melontarkan kata-kata pedas untuk Feni Rose dan tim Rumpi Trans TV.

Solopos.com, JAKARTA – Marissa Haque tak bisa menahan emosinya setelah sang suami, Ikang Fauzi, diundang dalam acara Rumpi No Secret Trans TV. Di program tersebut, Marissa, merasa telah dipermalukan oleh Feni Rose sang pembawa acara.

Kemarahan Marissa pun ia lontarkan di akun Instagram dan Twitternya. Umpatan dan kata-kata kasar terlontar dari tulisannya. Tak hanya menghardik tim produksi acara, Marissa juga turut mengarahkan pernyataan itu kepada Feni.

“Feni Rose yang sangat dzalim, cari makan dari ghibah, matinya akan sekarat lama,” begitu salah satu cuitan yang tertulis dalam akun Twitter Marissa Haque.

Seiring dengan kemunculan cuitan-cuitan Marissa Haque, akun Instagram milik Ikang Fawzi langsung kebanjiran sejumlah pernyataan dari netizen, yang menyesalkan perkataan Marissa. Beberapa netizen bahkan langsung menyebut Marissa Haque memiliki tingkat Emotional Quotient (EQ) yang rendah.

“Mbak Marissa itu sangat cerdas, tapi maaf, Emotional Quotient (EQ)-nya rendah ya mas. Sayang sekali,” ujar seorang netizen bernama akun chiko_fayyasa, sebagaimana dikutip Okezone.

Pernyataan serupa juga muncul dari netizen bernama azureskymarie, yang dalam tulisannya memberikan tanggapan terhadap pernyataan tersebut.

“Betul, IQ boleh (mungkin) tinggi. Tapi maaf, EQ-nya harus banyak-banyak dzikiran kali mbak Marissa,” tuturnya.

lowongan pekerjaan
DESIGN GRAFIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…