Entertainment
Selasa, 20 September 2016 - 21:10 WIB

Marissa Haque Tuntut Feni Rose Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ikang Fauzi dan Marissa Haque (Instagram)

Marissa Haque meminta Feni Rose serta tim Rumpi No Secret meminta maaf.

Solopos.com, JAKARTA – Dituding telah mempermalukan keluarganya, Marissa Haque menuntut presenter Feni Rose meminta maaf di depan publik. Hal itu dikatakannya sesaat setelah ia melaporkan tayangan Rumpi No Secret yang dibawakan Feni ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Advertisement

Tak main-main, istri Ikang Fawzi ini akan menempuh langkah selanjutnya jika Feni Rose mengabaikan permintaannya. Hal itu dilakukannya untuk memberi efek jera kepada Fenny Rose.

“Saya mau lihat dari mulut dia [Feni] minta maaf atau tidak. Kalau tidak kita pikirkan nanti apa langkah berikutnya,” tegas Marissa Haque saat ditemui di gedung KPI Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Di samping itu sebagaimana dikabarkan Okezone, Marissa Haque juga menyarankan alangkah lebih baik jika tim program acara tersebut mengundang ia, Ikang Fawzi, dan kedua anaknya ke acara talkshow yang dipandu Feni Rose. Hal tersebut agar Feni Rose serta tim meminta maaf kepada Christine Panjaitan beserta keluarga.

Advertisement

“Kan saya sekeluarga dipermalukan di depan umum, kalau bisa mungkin dia ngundang kami berempat. Fenny Rose minta maaf kepada ibu CP, karena kalau aku ketemu ibu CP susah,” pungkas Marissa Haque.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Marissa Haque geram dengan Fenny Rose yang dengan sengaja menampilkan foto mantan pacar Ikang Fawzi, Christine Panjaitan saat Ikang dan anak pertamanya, Bella menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret. Baginya, Feni Rose tidak memiliki etika dan merugikan keluarga Marissa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif