Entertainment
Selasa, 20 September 2016 - 20:45 WIB

Marissa Haque Laporkan Acara Feni Rose ke KPI

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marissa Haque (Instagram)

Marissa Haque melaporkan Rumpi No Secret ke KPI.

Solopos.com, JAKARTA – Marissa Haque melaporkan Feni Rose ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal ini dilakukan Marissa menyusul kekecewaannya terhadap tayangan Rumpi No Secret yang dibawakan oleh Feni dianggap telah mempermalukan keluarganya.

Advertisement

Menurut Marrisa Haque sebagaimana dikabarkan Okezone, ada beberapa poin yang seharusnya tak dikatakan oleh Feni apalagi tayangan tersebut disiarkan secara langsung di televisi.

Yang paling membuat Marissa geram adalah kala Fenny Rose menampilkan foto mantan pacar Ikang Fawzi, Christine Panjaitan saat Ikang dan anak pertamanya, Bella menjadi bintang tamu di acara tersebut. Baginya, Feni Rose tidak memiliki etika dan merugikan keluarga Marissa.

“Ketika mantannya suamiku di tampilkan fotonya pertama tidak elok, kedua menyakitkan hati, ketiga unethical karena anak saya di sana itu enggak sopan, apa maksudnya itu?” ungkap Marissa saat ditemui di gedung KPI Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Advertisement

Marissa Haque menegaskan bahwa sejak resmi menikah dengan Ikang Fawzi pada 3 Juli 1986, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Ia heran mengapa Feni Rose mencari-cari hal yang dapat menjadi gosip.

“Ketika enggak punya celah dengan suami untuk digosipin ya sudah enggak usah dicari-cari,” tutur Marissa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif