Sport
Selasa, 20 September 2016 - 03:00 WIB

LIGA ITALIA : Dikalahkan Inter, Juve Diminta Bangkit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gianluigi Buffon (Juventus.com)

Liga Italia menyajikan kekalahan Juventus dari Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Setelah memetik tiga kemenangan beruntun, Juve akhirnya menelan kekalahan perdana di Liga Italia musim 2016/2017. Juve dibekuk Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016) dengan skor 2-1.

Advertisement

Dalam laga tersebut Juve mampu unggul lebih dulu lewat gol Stephan Lichtsteiner pada menit ke-66. Inter lantas mampu membalikkan kedudukan tak lama berselang. Mauro Icardi membobol gawang Juve di menit ke-68, dan Ivan Perisic membuat Inter unggul 10 menit kemudian.

Kiper sekaligus kapten Juve, Gianluigi Buffon mengakui timnya tidak tampil baik pada laga tersebut. Tapi, Buffon juga yakin kekalahan dari Inter akan punya efek positif untuk timnya. Dia meminta Si Nyonya Tua untuk segera bangkit.

“Rasanya menyakitkan, karena selama 65 menit kami bermain buruk dan tak terlalu tajam dalam operan-operan kami. Namun, kami masih bisa unggul,” kata Buffon kepada Sky Sport Italia, Senin (19/8/2016).

Advertisement

“Tim seperti kami tak boleh kalah dari situasi itu. Sebuah hasil imbang bisa terjadi, tapi bukan kekalahan. Anda membawa pulang hasil ini dengan sesuatu selain taktik dan permainan yang cair. Anda butuh determinasi dan keberanian,” sambungnya.

“Saya pikir kekalahan ini akan berguna untuk kami dan mungkin wajar kalau kami belum 1.000 persen lapar pada awal musim seperti ini. Kami ditekan di atas lapangan dan harus membenahi berbagai hal,” tutup kiper berusia 38 tahun itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif