News
Selasa, 20 September 2016 - 22:14 WIB

KABAR DUKA : Ayah Cak Lontong Meninggal, Presiden Jokowi Layat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi melayat ke kediaman Cak Lontong, Senin (19/9/2016). (Twitter)

Kabar duka datang dari berpulangnya ayah Cak Lontong.  

Solopos.com, SOLO – Kabar duka menghampiri komedian Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong. Ayahnya, Ladi meninggal dunia setelah sempat menderita stroke.

Advertisement

Meninggalnya ayahanda Cak Lontong diungkap kali pertama oleh Maman Suherman. Pria botak yang selalu muncul di acara Indonesia Lawak Klub (ILK) itu mengicaukan  kabar duka itu via Twitter.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun.. @C_lontong, turut berduka cita atas wafatnya ayahanda tercinta,” kicaunya via akun @Maman1965 di Twitter, Senin (19/9/2016).

Kicauan senada juga ditulis oleh akun @Lontongerz_ID milik komunitas penggemar Cak Lontong. “Turut berduka cita sedalam dalamnya atas berpulang Ayahanda dri @C_lontong smg almarhum diterima di sisi Allah SWT.”

Advertisement

Diketahui bahwa ayah Cak Lontong meninggal di usia 85 tahun. Sebelum meninggal, almarhum sempat mengalami penurunan fungsi otak serta serangan stroke sehingga harus bolak-balik ke rumah sakit selama sebulan terakhir.

Masih dari Twitter, lewat akun @Bambangismuchar diketahui pula bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana juga melayat ke rumah duka di Maospati, Magetan, Jawa Timur.

“Pak Jokowi beserta Ibu Negara melayat ke-kediaman Ayahanda @C_lontong.. Ikut berduka cita yo ndan… Tetap tabah,” tulis @Bambangismuchar sebagai caption untuk dua foto Jokowi yang ia unggah.

Advertisement

“Terima kasih doanya,” balas Cak Lontong singkat.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif