News
Selasa, 20 September 2016 - 10:45 WIB

Alice Wara Buka Suara Soal Tudingan Dianiaya Krishna Murti

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alice Wara wanita yang diduga dianiaya Krishna Murti. (Istimewa)

Alice Wara adalah sosok perempuan yang fotonya beredar di media sosial dengan wajah lebam dan diperban.

Solopos.com, LAMPUNG – Akhirnya terungkap siapa sosok perempuan yang fotonya beredar di media sosial dengan wajah lebam dan diperban. Dia adalah Alice Wara.

Advertisement

Luka yang ada di wajahnya sama sekali bukan akibat penganiayaan orang lain, apalagi seperti yang diisukan bahwa itu dilakukan Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti.

“Lebam itu saya latihan bela diri. Yang pertama (foto diperban) habis kecelakaan di Sunter, naik motor. Itu kejadiannya sebelum Lebaran Idul Fitri tahun ini,” kata Alice saat melakukan konferensi pers di Plaza Kalibata, Senin (19/9/2016).

Ia membenarkan ketika ditanya kenal Krishna Murti atau tidak. Perkenalan itu terjadi setelah kerap mengikuti aktivitas Krishna di media sosial. Ia kagum dengan kinerja Krishna memberantas pelaku kriminal selama menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Advertisement

Kebetulan Alice tengah diterpa masalah saat itu. Ia pun mengirim pesan melalui Facebook kepada Krishna untuk meminta pertolongan. Saat itu pria yang terkenal dengan sebutan “polisi ganteng” tersebut pun membalas pesan Alice.

“Pak Krishna bilang, ‘Oke kamu datang ke kantor saya. Kalau kamu sudah di kantor, hubungi saya, ini nomor handphone saya’,” isi pesan Krishna Murti, seperti diungkapkan Alice.

Singkat cerita, Alice datang menemui Krishna yang saat itu masih berkantor di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Kedatangannya ke kantor Krishna untuk mengadukan masalah pribadi yakni teror yang selama ini mengganggu dirinya.

Advertisement

“Bahwa dalam pertemuan tersebut saya tidak sendiri (hanya berdua sama Pak Krishna), karena saya membawa anak saya dan dua orang lain kawan saya,” ujarnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif