Sport
Selasa, 20 September 2016 - 06:30 WIB

16 BESAR ISC B 2016 : Pelatih PSIM Jogja Buta Kekuatan Perssu

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong bersama dengan Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto saat konferensi pers di kantor Asprov PSSI DIY, Rabu (24/8/2016) (Twitter : @PSSI_FAI)

16 besar ISC B 2016 segera digelar.

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto mengaku buta dengan kekuatan dari Perssu yang akan dihadapi anak asuhnya di Grup A babak 16 besar ISC B 2016. Meski buta dengan kekuatan tim asal Jawa Timur tersebut, PSIM siap melakoni babak 16 besar.

Advertisement

“Kami sudah tahu peta kekuatan PSCS Cilacap dan Persiraja Banda Aceh. Sedangkan Perssu kami masih buta,” ujar Erwan, Senin (19/9/2016).

Erwan mengungkapkan, meskipun buta dengan kekuatan dari Perssu, ia sebenarnya tak asing terhadap permainan tim-tim asal Jawa Timur. Permainan keras dan kolektif mereka selama ini kerap menjadi momok bagi tim-tim lain, tak terkecuali PSIM.

Oleh karena itu, ia berharap skema permainan dan mentalitas anak asuhnya akan semakin teruji saat trofeo Piala Bupati Mamuju. Sebab, selama ini Erwan melihat bahwa kualitas mental skuatnya masih bermasalah saat menjalani laga tandang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : ISC B 2016 Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif