Sport
Senin, 19 September 2016 - 01:20 WIB

PON 2016 : Voli Pasir DIY 1 Masuk Perempat Final

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atlet voli pasir DIY 2, Feonika Azhari Damayanti (kiri) melakukan smash dalam pertandingan melawan Jawa Barat 1 di di Lapangan Voli Pasir Sport Jabar Arcamanik, Minggu (18//2016).

PON 2016, satu tim voli DIY tunjukan prestasi.

Harianjogja.com, BANDUNG – Satu tim voli pasir putri DIY berhasil masuk perempat final setelah mengalahkan tim Jawa Tengah 2 dalam pertandingan di Lapangan Voli Pasir Sport Jabar Arcamanik, Minggu (18/9/2016).

Advertisement

Tim DIY 1 yang diperkuat oleh Yokebed Purari dan Vitria Dwi Rahayu sukses sukses menekuk lawannya 2-0 dengan perolehan skor 21-15 dan 21-7. Atas kemenangan ini, mereka masuk perempat final melawan Jawa Timur.

Ditemui usai pertandingan, Yokebed mengaku bangga dengan hasil tersebut, namun ini merupakan tanggung jawab besar untuk melanjutkan perjuangan di babak selanjutnya. “Tadi masih kurang passing dan kurang tenang,” katanya.

Ia mengungkapkan akan berjuang keras saat melawan Jatim 1 nanti. Menurutnya, lawan tersebut memiliki skill yang bagus terutama di pertahanan. Karenanya, ia berupaya mengatur strategi agar menang, yakni dengan mengatur mental agar tenang dan tidak emosi.

Advertisement

Dari awal, tim ini menargetkan perunggu. Dari capaian hingga saat ini, Vitria mengaku masih optimis akan bisa meraihnya. “Lawan terberat nanti NTB, semi final akan berat,” katanya.

Adapun tim DIY 2 gagal lolos ke perempat final. Tim yang diperkuat Feonika Azhari Damayanti dan Septiani Dwi Utami ini harus tunduk pada Jawa Barat 1 dengan skor 2-1.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Atlet Diy Pon 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif