Jogja
Senin, 19 September 2016 - 02:20 WIB

Malioboro Mall Gelar Undian Berhadiah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Virzha (tiga kanan) turut memeriahkan acara pengundian Malioboro Mall Banjir Hadiah Motor di Atrium Malioboro Mall, Sabtu (17/9/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Malioboro Mall menarik pengunjung dengan mengadakan program berhadiah.

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka menarik pengunjung untuk datang dan berbelanja, Malioboro Mall mengadakan program Malioboro Mall Banjir Hadiah Motor. Puncak dari program ini adalah pengundian hadiah yang dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama sudah dilaksanakan Sabtu (17/9) untuk periode I tanggal 7 Juni-7 September 2016, sementara periode kedua mulai 8 September-7 Desember 2016.

Advertisement

Tahap pertama ini, Malioboro mengundi lima motor Yamaha All New Soul GT Blue Core dan  tujuh paket voucher belanja dengan nilai total jutaan rupiah. Program pengundian ini khusus bagi para pengunjung pemilik kartu member mal yaitu PC Card. PC Card dapat diperoleh dengan menunjukkan struk belanja minimal Rp50.000 kepada customer service mal. Selanjutnya, pengunjung dapat mengumpulkan poin belanja. Poin belanja akan digandakan dua kali lipat apabila pengunjung berbelanja pada hari Senin, Rabu, dan Kamis selama program pengundian berlangsung.

General Manager Assistant Malioboro Mall, M. Ferra Devi mengakui antusias pemilik kartu PC Card untuk mengikuti program ini cukup besar. “Customer tertarik bikin kartu baru, caranya cukup berbelanja saja lalu kartu bisa digunakan untuk diskon di tenant-tenant,” kata Ferra ditemui wartawan di sela-sela pengundian di Atrium Malioboro Mall, Sabtu malam. Hingga saat ini, Malioboro Mall sudah menerbitkan setidaknya 10.000 kartu.

Menurutnya program undian ini sekaligus untuk menggenjot kembali kunjungan masyarakat ke kawasan Malioboro. Pembangunan pedestrian yang sudah berjalan beberapa bulan ini cukup berimbas pada jumlah pengunjung yang melintas di Malioboro, begitu juga mereka yang datang ke Malioboro Mall untuk belanja.

Advertisement

Ferra menilai, pengunjung saat ini mulai mengurangi belanjanya karena jarak antara Malioboro Mall dengan lokasi parkir cukup jauh. Setidaknya, pembangunan kawasan pedestrian ini menurunkan omzet sekitar 15-25%. Ia pun berharap agar pembangunan pedestrian segera selesai sehingga pengunjung Malioboro Mall kembali nyaman untuk berbelanja.

Pengundian dilakukan dengan sistem komputerisasi yang disaksikan oleh notaris, Dinas Sosial DIY dan Polresta. Selain pengundian, mal juga menampilkan duet saksofon, K-Pop dance cover serta bintang tamu, Virzha. Selain hadir untuk menghibur penonton dengan suaranya, Virzha juga ikut mengundi program undian ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif