Sport
Senin, 19 September 2016 - 23:30 WIB

LIGA SPANYOL : Cetak Gol, James Rodriguez Buktikan Diri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - James Rodriguez (REUTERS/Andrea Comas)

Liga Spanyol diwarnai dengan James Rodriguez yang mencetak gol.

Solopos.com, BARCELONA – James Rodriguez menjadi salah satu pencetak gol Real Madrid saat mengandaskan Espanyol, Senin (19/9/2016) dini hari WIB. Gol itu menjadi pembuktian diri seorang James yang kerap dicadangkan oleh Zinedine Zidane.

Advertisement

Dalam laga itu, Madrid menang dengan skor 2-0. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Karim Benzema. Madrid pun bercokol di puncak klasemen setelah memenangi empat laga awal. James sendiri menjadi starter di laga itu, sesuatu yang jarang didapatkannya saat Madrid dilatih Zidane.

James memang dimainkan sejak awal menyusul absennya Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Tapi selama ini, pemain 25 tahun itu lebih sering jadi pemain cadangan. Dia kalah bersaing dengan Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos di lini tengah. Dia pun sulit menembus trio utama lini depan Madrid yang diisi Ronaldo, Bale, dan Benzema.

Hal itu membuat James sering diisukan bakal hengkang selama bursa transfer musim panas kemarin. Tapi nyatanya James tetap berseragam Madrid. Dia pun mengaku tak berniat hengkang dari tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Advertisement

“Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Real Madrid dan selalu ingin berada di sini,” ujar James seperti dilansir Sky Sports, Senin.

“Saya merasa mendapat dukungan hebat dari tim dan pelatih. Saya punya hubungan yang baik dengan pelatih dan itu sudah ditunjukkan,” sambungnya.

Satu gol yang sudah dicetaknya ke gawang Espanyol menjadi pembuktian tersendiri baginya kepada Zidane. Pasalnya, James baru bermain 158 menit dari beberapa laga yang sudah dijalani Madrid di semua kompetisi musim ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif