Soloraya
Senin, 19 September 2016 - 21:41 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Kendarai Vixion, Pelajar SMP Tabrak Penyebrang Jalan Hingga Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi bus dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Papringan, Kulurejo, Nguntoronadi sekitar Jumat (16/9/2016), pukul 06.45 WIB. (Facebook/Fajar Nugraha)

Kecelakaan Wonogiri terjadi di Wuryantoro.

Solopos.com, WONOGIRI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Wonogiri, Senin (19/9/2016) pagi. Pelajar SMP yang masih berusia 15 tahun menabrak penyeberang jalan hingga menyebabkan korban tewas.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin (19/9/2016), peristiwa terjadi di jalan penghubung Kecamatan Wuryantoro-Eromoko tepatnya di Dukuh Putuk RT 002/RW 002, Desa Mlopoharjo, Wuryantoro, Senin pukul 06.20 WIB.

Penabrak yakni GNK, siswa kelas IX salah satu SMP di Wonogiri berusia 15 tahun asal Eromoko. Dia mengendarai Yamaha Vixion berpelat nomor AD 6713 AI.

Semula dia melaju dari utara. Sesampainya di lokasi kejadian di depannya ada seorang lelaki menyeberang jalan dari timur ke barat. (Baca: Pelajar Tewas Tertabrak Minibus)

Advertisement

Tunawisma bernama Misah, 56, warga Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, seketika tertabrak sepeda motor yang dikendarai GNK. (Sopir Truk Masih di Bawah Umur)

Korban meninggal dunia di tempat. Sementara GNK tidak mengalami luka serius. Kecelakaan terjadi karena GNK tak bisa menghindari Misah karena jarak keduanya terlalu dekat.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa itu. Dia menilai anak usia kurang dari 17 tahun belum dianggap memiliki kompetensi, pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan mengendarai atau mengemudikan kendaraan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif