Entertainment
Minggu, 18 September 2016 - 19:10 WIB

UTTARAN ANTV : Episode Terakhir: Meethi dan Aakash Jelaskan Arti Kata Uttaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sinetron Uttaran (Youtube)

Uttaran Antv malam ini menjadi episode terakhir.

Solopos.com, SOLO – Serial India, Uttaran, yang ditayangkan stasiun televisi swasta Antv akhirnya berakhir Minggu (18/9/2016) malam ini pukul 20.00 WIB.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu (18/9/2016), cerita akhir Uttaran Antv adalah keputusan Meethi untuk merawat Tamanna. Damini dan nenek Tapasya terkejut mendengar keputusan Meethi. Nenek Tapasya meminta Meethi untuk kembali  memikirkan keputusannya. Nani berpikir akan sulit bagi Rani berbagi kasih sayang dari sang ibu.

Meethi melihat Rani memperlakukan Tamanna dengan buruk. Meethi menasihati Rani agar bersikap baik kepada Tamanna, namun Rani tak mempedulikan nasihat Meethi.

Tamanna bertanya kepada Meethi apa arti kata Uttaran. Meethi pun menjawab Uttaran adalah barang tak terpakai yang diberikan kepada orang lain. Sementara Aakas punya penjelasan tersediri. Menurut Aakash, Uttaran bukan hanya barang bekas, tapi barang apapun yang diberikan kepada orang lain.

Advertisement

Rani terlihat bingung dan memarahi Tamanna. Melihat Rani marah, Tamanna justru tersenyum kepadanya.

Tamanna dan Rani sekolah ditempat yang sama. Meethi menasihati Rani lantaran berbuat tidak baik. Rani pergi ke kamar dan mengatakan tak mau lagi berbicara dengan Meethi. Rani sedih dan menganggap ibunya lebih memilih Tamanna ketimbang dirinya.

Ekadish menemui Tamanna dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Aakash tak bisa tinggal diam dengan kekisruhan yang terjadi di keluarganya. Aakash mencari ide agar Rani mau menerima Tamanna. Usaha Aakash berhasil, Rani menerima Tamanna sebagai anggota keluarganya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif