Entertainment
Minggu, 18 September 2016 - 18:45 WIB

Merasa Dipermalukan, Marissa Haque Kritik Pedas Rumpi Trans TV

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marissa Haque dan Ikang Fawzi (Instagram)

Rumpi Trans TV dianggap telah mempemalukan keluarga Marissa Haque dan Ikang Fawzi.

Solopos.com, SOLO – Marissa Haque melayangkan kritik pedas pada acara Rumpi Trans TV. Marissa menganggap acara gosip yang dibawakan oleh Feni Rose tersebut dianggap telah mempermalukan dirinya dan keluarga.

Advertisement

Di akun Instagram, Marissa Haque mengunggah video dan foto saat sang suami, Ikang Fawzi serta dua anaknya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi. Marisa Haque menganggap Rumpi sebagai acara “sampah” lantaran sering mempermalukan bintang tamu yang hadir.

“Sudahkah ada yang melaporkan keberatannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2016 sana terhadap acara buruk ini?” tulis Marissa Haque, Jumat (16/9/2016).

Marissa mencontohkan kasus lain yang pernah dialami Dorce Gamalama. Saat itu Dorce meninggalkan acara langsung Rumpi lantaran menganggap apa yang dikatakan Feni Rose keterlaluan.

Advertisement

Kritikan Marissa Haque atas Rumpi TTV (Instagram)

I got a worst feeling upon RUMPI TTV @fenirose, yang hobinya mempermalukan bintang tamu, contoh nyata yang juga terjadi pada mba Dorce Gamalama! Mba Dorce Gamalama marah besar dan meninggalkan Feni Rose di tengah acara shooting live yang berlangsung, saking keterlaluannya Rumpi Trans TV,” lanjut Marissa Haque.

Kritik pedas Marissa Haque mendapat reaksi dari para penguna Internet (netizen). Mereka rupanya juga sependapat dengan apa yang dikatakan oleh Marissa.

Advertisement

“Saya setuju klu acara rumpi itu suka korek2 kesalahan orang,g ada pelajaran yg bisa d ambil…..cuma pelajaran sabar di bully,” kata akun imakarito.

“Masa lalu biarlah masa lalu, pelajaran buat Rumpi n Feny rose, jadikan bintang tamu sebagai inspirasi bagi penonton bukan untuk dipermalukan..semangat mom marisa..,” lanjut akun siagian.ester.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif