News
Minggu, 18 September 2016 - 22:40 WIB

KISAH MISTERI : Main Snapchat, Remaja Ini Ditemani Hantu

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kilyane Revel saat bermain Snapchat muncul wajah anjing di sebelahnya. (Twitter/Kilyane)

Kisah misteri dialami pengguna aplikasi Snapchat.

Solopos.com, PERANCIS – Remaja asal Prancis menghebohkan khalayak luas karena bermain Snapchat. Saat ia live seorang diri, muncul wajah anjing di samping remaja itu.

Advertisement

Adalah Kilyane Revel, perempuan yang mengalami kejadian tersebut. Seperti dilaporkan Mirror, Jumat (16/9/2016), Kilyane sedang berada di kamarnya seorang diri. Perempuan itu bermain-main dengan aplikasi Snapchat.

Ia menggunakan filter kuping, hidung dan lidah anjing. Saat bermain-main dengan filter tersebut, secara tiba-tiba muncul satu filter serupa di sampingnya.

Filter anjing yang nampak menjadi tanpa wajah itu muncul beberapa detik. Bahkan filter tersebut sempat mengikuti gerakan Kilyane dengan menjulurkan lidah. Kilyane yang terkejut, sontak mengubah posisinya dan filter misterius itu pun hilang.

Advertisement

Setelah kejadian tersebut, Kilyane mengunggah video kejadiannya melalui akun twitter @kilyanee miliknya. Hingga Sabtu pukul 16.46 WIB, video yang diunggah Minggu (11/9/2016) itu sudah mendapat lebih dari 30.000 retweets dan lebih dari 10.000 likes.

Belum ada penjelasan pasti mengenai hal ini. Akan tetapi, beberapa netizen berspekulasi filter misterius itu muncul karena mendeteksi buku-buku yang ada di kamar Kilyane sebagai sepasang mata. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif