Sport
Minggu, 18 September 2016 - 16:30 WIB

HULL CITY VS ARSENAL : Menang Beruntun, The Gunners Kian Pede

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hull City vs Arsenal berakhir dengan skor 1-4.

Solopos.com, HULL – Arsenal kian percaya diri menatap Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Hal itu setelah mereka meraih tiga kemenangan beruntun.

Advertisement

The Gunners mengawali kiprah di Premier League dengan kekalahan dari Liverpool. Mereka kemudian hanya bermain imbang melawan Leicester. Tapi setelah itu, mereka mampu menyapu bersih tiga selanjutnya dengan kemenanganan.

Diawali dengan menaklukkan Watford, dan kemudian Southampton. Kemenangan terbaru Arsenal diraih saat bertandang ke markas Hull City, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Alexis Sanchez dkk. berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun merasa puas dengan kemenangan itu. Dia pun menyebut rentetan kemenangan itu akan membuat Arsenal kian percaya diri dalam menjalani Liga Premier Inggris musim ini meski menjalani start yang tak bagus.

Advertisement

“Kami sedikit lebih matang. Tapi ini baru awal musim. Ayo terus berkembang dan menang dan lihat di mana itu akan membawa kami,” ujar Wenger seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (18/9/2016).

“Kami ambisius dan punya sikap dan semangat yang bagus. Kami telah mendapat sedikit kepercayaan diri dari memenangi beberapa pertandingan,” sambungnya.

“Kami merespons kekecewaan awal kami dengan baik dan semoga kami bisa meneruskannya,” tutur pelatih asal Prancis tersebut.

Advertisement

Arsenal sendiri sudah mengumpulkan 10 poin sejauh ini dan menduduki posisi ketiga klasemen. Mereka berjarak lima poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara setelah meraih lima kemenangan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif