Sport
Sabtu, 17 September 2016 - 12:25 WIB

PREDIKSI LEGANES VS BARCELONA : Sedang Panas, Barca Pesta Gol?

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andre Gomes, Neymar, Messi, dan Suarez, merayakan gol saat menghajar Celtic 7-0 di Camp Nou, Rabu (14/9/2016) WIB. (Istimewa/@barcelona)

Prediksi Leganes vs Barcelona lebih mengunggulkan tim tamu sebagai pemenang.

Solopos.com, LEGANES — Juara Liga Spanyol, Barcelona, kembali mendapat ujian tim promosi saat melawat ke kandang Leganes di Estadio Municipal de Butarque. Laga itu akan disiarkan langsung BeinSports pukul 18.00 WIB, Sabtu (17/9/2016) .

Advertisement

Meski baru saja menghancurkan Glasgow Celtic 7-0 di arena Liga Champions, Barca perlu ekstra waspada dengan perlawanan tim promosi. Pekan lalu Lionel Messi cs kalah dari Alaves 1-2 sekaligus menodai rekor tidak terkalahkan Barca di Camp Nou sejak April lalu.

Sejauh ini capaian Leganes terbilang cukup apik terutama di laga kandang. Martin Mantovani dkk. belum terkalahkan dengan catatan sekali menang dan sekali imbang. Sayap kanan Leganes, Victor Diaz, digadang-gadang menebar ancaman bagi pertahanan Barca yang dijaga Jordi Alba. Diaz telah menyarangkan satu gol bagi Leganes.

Namun, Barca tetap diunggulkan menggasak Leganes merujuk kondisi terakhir tim. Kepercayaan diri setelah membabat Celtic diperkuat dengan fitnya trio MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Advertisement

Barca juga memenangi 10 dari 12 pertandingan tandang terakhir di Liga Primera. “Kami melakukan hal luar biasa saat melawan Celtic,” ujar Neymar seperti dilansir Reuters. com, Jumat (16/9/2016).

Luis Enrique mengatakan trio MSN sangat vital dan sebisa mungkin akan dimainkan sejak awal pertandingan. Hanya Marc Andre ter Stegen yang diragukan melawan Leganes karena cedera. Posisinya bakal diganti Jasper Cillesen. Neymar mengatakan Barcelona tetap optimistis menatap musim ini meski baru saja kalah dari tim promosi Alaves.

“Saya pikir kami akan menjalani musim yang hebat. Kami terus berjuang mendapatkan hasil terbaik,” kata dia. Saat ini Luis Suarez dkk. berada di posisi kelima klasemen dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Advertisement

Barca berjarak tiga poin dari pemimpin klasemen sementara Real Madrid yang akan menghadapi Espanyol, Senin (19/9/2016) dini hari WIB. Adapun Leganes berada di posisi ke-10 dengan empat poin hasil masing-masing sekali menang, imbang, dan kalah.

Prediksi Susunan Pemain
Leganes
: Serantes, Mantovani, Insua, Marin, Lopez, Alberto, Timor, Diaz, Gabriel, Guerrero

Barcelona: Stegen, Roberto, Pique, Umtiti, Alba, Iniesta, Gomes, Rakitic, Messi, Suarez, Neymar

Prediksi Skor Leganes Vs Barcelona: 1-4 (Whoscored)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif