Sport
Sabtu, 17 September 2016 - 11:35 WIB

ISC B 2016 : Bersama Persela, PSIM Jogja Ikuti Turnamen Segitiga Bupati Mamuju

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jersey Baru PSIM yang disediakan oleh Kelme Indonesia (Harian Jogja/JIBI/Arif Junianto)

ISC B 2016 segera memasuki babak 16 besar.

Harianjogja.com, JOGJA — PSIM Jogja direncanakan bakal mengikuti turnamen segitiga Bupati Mamuju, Sulawesi Barat akhir September mendatang. Turnamen yang juga diikuti Persela Lamongan dan tim asal Mamuju tersebut dipergunakan oleh PSIM sebagai ajang pemanasan jelang babak 16 besar ISC B 2016.

Advertisement

“Mamuju punya tim yang bagus, sedangkan Persela Lamongan punya kualitas yang baik juga. Kami berangkat tanggal 21 September menuju turnamen tersebut,” terang Ketua Umum (Ketum) PSIM Jogja, Agung Damar Kusumandaru, Jumat (16/9/2016).

Menurut dia, PSIM tidak rugi mengikuti turnamen segitiga tersebut karena semua keperluan tim selama pertandingan ditanggung oleh pihak Panpel penyelenggara. Selain itu, turnamen segitiga ini juga jadi media tepat bagi Laskar Mataram untuk mengasah mental pemain menghadapi babak 16 besar.

“Uji coba jadi ajang pemanasan tim karena kemungkinan besar kick off babak 16 besar akan dimulai pada awal Oktober usai pelaksanaan PON di Jawa Barat. Dengan begitu, selain sebagai ajang pemanasan, uji coba juga bisa menjadi media untuk mengasah mental pemain,” sambung Agung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif