News
Sabtu, 17 September 2016 - 20:30 WIB

Ibu Melahirkan di Trotoar Heboh di Sosmed

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibu-ibu melahirkan di trotoar hebohkan netizen Malang. (Istimewa/Facebook)

Trending sosmed kali ini hadir dari foto ibu melahirkan di trotoar.

Solopos.com, MALANG – Seorang wanita yang disebut-sebut bernama Kunti Setiolestari membuat heboh publik dunia maya (netizen). Wanita asal Malang ini tampak dalam sebuah foto sedang melahirnya bayinya di trotoar.

Advertisement

Sejumlah foto yang diunggah akun Poponk Uye memperlihatkan wanita itu tengah berjuang melahirkan sang buah hati dibantu oleh suaminya. Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian juga tampak ikut membantu.

Pada saat kejadian, Kunti dan suaminya tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit ibu dan anak yang berjarak sekitar antara 50-100 meter dari lokasi melahirkan. Namun, saat sampai sekitar SMK-PU Malang Jalan Simpang LA Sucipto, wanita itu tampaknya sudah tak kuat menahannya.
Suasana sempat panik lantaran bayi berjenis kelamin laki-laki itu terlilit tali pusar dan orang yang ada kurang berpengalaman. Ada warga yang berlari ke rumah sakit untuk meminta ambulans dan petugas kesehatan. Ibu dan anak segera dibawa ke rumah sakit segera setelah ambulans datang.

Sejak beredar di media sosial beberapa waktu lalu, kisah ini langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang mendoakan ibu dan bayinya tetap sehat dan mengaku tersentuh. Sementara yang lain justru menghujat lambatnya pelayanan kesehatan rumah sakit tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif