Sport
Jumat, 16 September 2016 - 05:30 WIB

PON 2016 : Bank BJB Terbitkan ATM Edisi PON

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maskot PON (pon-peparnas2016jabar.go.id)

PON 2016 mulai digelar.

Harianjogja.com, BANDUNG — PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten Tbk (Bank BJB) menerbitkan kartu ATM edisi istimewa PON XIX/2016 Jawa Barat.

Advertisement

“Bank BJB sebagai salah satu sponsor utama andil dalam PON XIX/2016, kami menerbitkan kartu ATM edisi khusus PON XIX/2016 Jabar,” kata Direktur Konsumer Bank BJB Feriyanti di Bandung, Kamis (15/9/2016).

Ia menyebutkan, kartu ATM edisi istimewa tersebut telah dicetak dan rencananya akan segera disebarkan di seluruh jaringan Bank BJB.

“Tahap pertama di wilayah Jawa Barat, termasuk untuk honor sembilan ribu relawan PON XIX/2016 Jabar yang akan didistribusikan melalui Bank BJB,” kata Fermiyanti.

Advertisement

Menurut dia, para relawan dan tim pendukung PON XIX/2016 yang tersebar di 16 kabupaten/kota di Jawa Barat akan mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM baru edisi PON yang bergambar maskot Surili, Lala dan Lili pada kartunya itu.

“Para relawan itu merupakan para penabung potensial, mereka generasi muda yang diharapkan dengan menjadi nasabah Bank BJB selanjutnya bisa mengakses untuk memanfaatkan layanan transaksi melalui BJB,” katanya.

Menurut Fermiyanti, ATM khas PON tersebut merupakan salah satu daya tarik, dan merupakan edisi khusus yang diterbitkan berbarengan dengan kegiatan bersejarah bidang olahraga di Jawa Barat itu.

Advertisement

Selain itu, Bank BJB juga menerbitkan e-money untuk mendukung program pembayaran non tunai yang digulirkan Bank Indonesia Jawa Barat pada momen PON XIX/2016 Jabar.

“Jadi ada dua kartu yang kita terbitkan, pertama ATM dan kartu e-money. Sama-sama edisi PON XIX/2016,” katanya.

Sebagai sponsor utama, kata Fermiyanti Bank BJB juga memaksimalkan layanan dan partisipasi, salah satunya hadir di 16 venue pertandingan PON XIX/2016 dengan membuka posko khusus lengkap dengan mobile banking.

“Di 16 venue itu BJB hadir, dan kami mengajak partisipasi anggota kontingen dan masyarakat untuk memanfaatkan layanan Bank BJB,” katanya menambahkan.

Advertisement
Kata Kunci : Bank BJB Pon 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif