Sport
Jumat, 16 September 2016 - 07:30 WIB

ISC B 2016 : Lawan UAD di Tridadi Sore Ini, PSS Sleman Tentukan Nasib Empat Pemain Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seto Nurdiyantara (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

ISC B 2016 segera memasuki babak 16 besar.

Harianjogja.com, SLEMAN — Nasib empat pemain seleksi di PSS Sleman akan ditentukan pada laga uji coba melawan tim sepak bola Universitas Ahmad Dahlan (UAD) di Stadion Tridadi, Sleman, sore ini. Tambahan pemain diperlukan PSS Sleman jelang menghadapi babak 16 besar ISC B 2016.

Advertisement

Adapun keempat pemain seleksi yang kini merapat ke PSS itu adalah M.Rudi (bek) Rizman Yusman (winger) dan dua kiper Aditya Fajar dan Nanda Pradana.

Manajer Operasional PSS Sleman Rumadi mengatakan meskipun ada empat pemain yang mengikuti seleksi di skuat besutan Seto Nurdiyantoro, manajemen tetap akan mendatangkan sejumlah pemain di posisi winger.

“Sembari menunggu rekomendasi dari pelatih, kami tetap akan mencari tambahan pemain anyar, terutama di posisi winger,” katanya kepada Harianjogja.com, Kamis (15/9/2016).

Advertisement

Sementara untuk posisi kiper, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengisyaratkan hanya akan memilih satu orang. Ini dilakukan karena kuota pemain untuk posisi di bawah mistar gawang hanya tinggal satu orang.

“Kami hanya punya satu slot kiper tersisa. Jadi ya butuh satu orang saja,” ucap Seto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif