Entertainment
Kamis, 15 September 2016 - 18:10 WIB

UTTARAN ANTV : Sihir Nandhini Salah Sasaran, Rani Jadi Korban

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Uttaran (Colortv)

Uttaran Antv sihirNandhini mengenai Rani.   

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran sebagaimana dilansir di situs resmi Antv, Kamis (15/9/2016), mengisahkan Ambika mengakui kebenaran cerita jika ibunya datang ke rumah sebagai Mauli, dengan maksud menciptakan tempat baginya.

Advertisement

Sankrat yang sudah terbakar amarah, mendorong Ambika. Beruntung, Meethi berada di tempat yang tepat mencegah Ambika jatuh ke lantai. Setelah itu, Sankrat mengusir Ambika, karena ia melihat Ambika tidak layak untuk tinggal di rumahnya.

Meethi meminta Sankrat untuk tidak hanya melihat Ambika dari sisi buruknya saja, sementara Ambika yang sudah memaklumi keputusan Sankrat dan memutuskan pergi. Ambika kemudian meminta Sankrat mengurus bayinya, tetapi tiba-tiba Meethi justru memberikan tangan Ambika pada Sankrat dan meminta mereka untuk memulai hidup baru dan memikirkan masa depan.

Melihat niat baik Meethi, Maiyya merasa bangga karena selama ini ia melihat Meethi selalu bijak dan benar. Maiyya ikut memperingatkan Ambika tidak melakukan kesalahan lagi, dan mengajak semua orang untuk menyelamatkan Malvika Ji karena ia tidak bersalah.

Advertisement

Sementara itu, Vishnu dan Aakash melihat video Aslam yang berisi bukti jika ia telah melenyapkan adiknya dan seluruh keluarga Khana. Vishnu lalu berterima kasih kepada Rani, karena ia tidak sengaja memutar video yang berada di laptopnya sehingga dapat memecahkan masalah. Aakash dan Vishnu lalu pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan barang bukti rekaman video yang mereka dapatkan dari Rani.

Sementara itu di rumah, Rani merasa lapar lalu ia mengambil sebuah apel di keranjang buah. Ketika Rani menggigit apel tersebut, ia merasa ada sesuatu yang aneh dan langsung jatuh pingsan. Beberapa saat kemudian, Meethi dan Mukta dikagetkan dengan temuan Rani yang sedang tak sadarkan diri. Mereka langsung memanggil dokter, namun pada malam harinya Rani merasakan sakit di perutnya hingga jatuh ke lantai.

Di saat yang sama, Nandini merasa jika kekuatan jahat telah bekerja setelah ia melihat bunga-bunganya menghitam. Tak lama kemudian Nandini tiba rumah Bundela, dan ia diberi tahu penjaga rumah jika semua orang pergi ke rumah sakit di Kota.

Advertisement

Nandini pun langsung pergi menyusul ke rumah sakit. Setibanya di sana, ia merasa senang kerika resepsionis memberi tahu jika pasien yang baru saja datang dengan ambulans atas nama Meethi Chatterjee sedang berada di ICU. Sementara, Aakash menyatakan kecurigannya akan Nandini yang berada di balik kejadian yang menimpa Rani. Namun, kecurigaan tersebut dibantah oleh Meethi yang merasa tak percaya jika Nandini tega menyakiti anaknya sendiri.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif