Sport
Kamis, 15 September 2016 - 16:35 WIB

PERSIBA BANTUL TERUSIR : Pemkab Bantul Pesimistis Bisa Siapkan Lokasi Pengganti

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curhatan Persiba (Facebook)

Persiba Bantul belum beruntung pada ISC B 2016.

Harianjogja.com, BANTUL — Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Bantul Didik Wasita mengaku pesimistis mampu menyiapkan lokasi sebagai pengganti mess Persiba Bantul.

Advertisement

Hal ini dikarenakan Pemkab Bantul tidak memiliki aset lain sesuai dengan spesifikasi bangunan yang pernah diajukan oleh manajemen Persiba Bantul. “Sedangkan kalau untuk memfasilitasi bangunan non aset daerah, kami tak berwenang,” katanya, Kamis (15/9/2016).

Ia menerangkan bahwa sebelum meminta Persiba meninggalkan lokasi eks Wisma Transito di Desa Pendowoharjo, Sewon, Pemkab telah melakukan sosialisasi kepada manajemen Persiba. Sosialiasi tersebut mencakup pemanfaatan bangunan tersebut untuk Kantor Administrasi UNU.

Ditegaskannya, keputusan Pemkab Bantul itu bukan dilatarbelakangi uang sewa yang di tahun 2016 ini nilainya mencapai sekitar Rp13 juta.

Advertisement

“Jadi wajar saja, kalau lantas pengelola [Pemkab Bantul] tak memperpanjang sewanya. Ini bukan persoalan uang sewa lho, tapi karena kami sudah ada perjanjian dengan pihak UNU,” tegas Didik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif