News
Kamis, 15 September 2016 - 00:00 WIB

KISAH UNIK : Sering Mengomel, Istri Dijual Suami di Toko Online

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Simon dan Leandra (Mirror.co.uk)

Kisah unik datang dari suami yang menjual istrinya di Ebay.

Solopos.com, YORKSHIRE – Orang-orang umumnya memanfaatkan situs jual beli online untuk menjual barang, namun Simon O’Kane, 33, sedikit berbeda. Ayah dua anak itu justru menggunakannya untuk menjual istrinya yang cerewet.

Advertisement

Kisah unik itu bermula ketika Simon pulang dari kantor. Ia merasa sangat lelah dan ingin tubuhnya dipijat oleh istrinya, Leandra, 27. Bukannya pijatan yang didapat, Simon justru mendapat omelan. Istrinya meminta supaya Simon berolahraga ke gym supaya bugar.

Kesal permintaannya tidak dituruti, pria yang terkenal jahil itu lantas mengambil smartphone dan mengungunggah foto seksi Leandra ke situs Ebay. Wanita yang bekerja sebagai konsultan kecantikan itu dijual dengan harga awal 65.888 poundsterling atau sekitar Rp1,14 miliar.

“Dijual satu istri bekas. Bodinya masih bagus dan bisa memasak. Tapi dia sering berisik dan tidak bisa berhenti kecuali diberi perhiasan. Boleh ditukar dengan yang lebih muda. Jika sudah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi,” tulis Simon di Ebay seperti dilansir laman Mirror, Rabu (14/9/2016).

Advertisement

Beberapa hari berlalu, Simon sudah lupa dengan iklan yang dipasang. Tetapi Leandra justru baru tahu lewat rekan sekantornya. Dalam iklan itu ia ditawar oleh dengan harga 66.129 pounds atau sekitar Rp1,15 miliar dan ingin ditukar dengan seekor unta. Sontak kemarahan Leandra pun meledak.

“Gara-gara iklan itu saya menjadi bahan tertawaan di kantor. Saya benar-benar marah. Saya minta Simon membelikan tas mahal jika dia ingin meminta maaf,” ungkap Leandra.

Simon pun menuruti permintaan istrinya dan memberikan kotak kado yang dibungkus cantik lengkap dengan pita. Leandra berharap itu adalah tas mahal Burberry, namun ketika dibuka ternyata isinya keranjang buah bertuliskan Murberry. Meski begitu pasangan asal Yorkshire, Inggris itu kini sudah kembali akur.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif