News
Kamis, 15 September 2016 - 00:20 WIB

KISAH TRAGIS : Bum, Bibir Pria Ini Meledak

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bibir Henry sebelum meledak (IST E4)

Kisah tragis mengenai seorang pria yang berkali-kali melakukan suntikan filler pada bagian bibir.

Harianjogja.com, AMERIKA — Seorang laki-laki menjelaskan bagaimana bibirnya meledak dan mengeluarkan darah. Semua ini terjadi karena dia ketagihan melakukan suntik filler pada bagian bibir.

Advertisement

Dikutip dari Dailymail, Selasa (13/9/2016), Henry, 20, dari Wells Next to Sea, Norfolk, Amerika Serikat mengatakan sangat tergila-gila dengan bentuk bibir yang penuh atau besar. Namun karena terlalu terlalu sering melakukan hal ini, dia justru menuai kesakitan. Bibirnya meledak dan mengeluarkan nanah selama beberapa minggu, setelah itu dia mengalami infeksi.

“Semua terjadi saat saya membeli ponsel baru, saya dapat merasakan bibir saya bengkak, kemudian mulai meledak, ada darah, nanah, semuakeluar dari bibir saya dan menetes di ponsel,” terangnya.

Advertisement

“Semua terjadi saat saya membeli ponsel baru, saya dapat merasakan bibir saya bengkak, kemudian mulai meledak, ada darah, nanah, semuakeluar dari bibir saya dan menetes di ponsel,” terangnya.

“Penjual ponsel yang melihat hal ini terlihat mematung. Saya perlu memperbaikinya, saya sendiri tidak tahu hal ini dapat terjadi,” paparnya.


Bibir Henry setelah meledak, mengeluarkan darah dan nanah (IST E4)

Advertisement

Dia mengatakan pada mereka mengapa ketagihan filler,”Bentuk bibir penuh terlihat luar biasa, orang-orang yang melihat selalu bilang kalau saya ini terlihat hebat. Filler adalah hidup saya, smeua orang tahu saya sebagai Henry yang memperbaiki bibirnya. Jadi, setiap enam minggu saya melakukan untuk mendapatkan bibir penuh, saya tidak tahu efeknya,” papar dia.

“Saya menyukainya tetapi bibir saya kemudian meledak, warnanya jadi hijau bernanah, sangat tak mengesankan. Kejadian ini merusak hidup saya, dan sekarang saya terlihat jelek,” tambahnya.

Tidak hanya meledak,bibir bawahnya juga terluka sehingga mempengaruhi kepecayaandirinya.

Advertisement

Dokter kecantikan selebritis, Esho setuju untuk merawat Henry secepatnya agar tidak lagi terjadi efek buruk yang lain. Menurut dia, Henry perlu dioperasi untuk menghilangkan filler agar infeksi dapat dihentikan dan mengembalikan ke bentuk semula.

“Kasus Henry mungkin satu di antara kasus terburuk dari infeksi filler bibir yang pernah saya rawat di televisi. Ketika melihatnya dibawa ke studio, saya langsung berkata dia perlu segera dirawat. Saya tidak dapat mengatakan apakah dia segera kehilangan bibirnya tanpa pemeriksaan lebih lanjut,” tampaknya.

Setelah memberikan pertolongan, Henry disebutnya mengucap syukur dan berterimakasih karena dapat sembuh seutuhnya. Esho pun berpesan,”Saya menemukan kasus seperti ini setiap hari, melalui episode ini saya berharap dapat mengedukasi penonton bahanya melakukan prosedur ini tanpa ditangani dengan benar,” paparnya.

Advertisement

Henry mengatakan sangat takjub dengan cara kerja Esho sehingga dapat mengembalikan bentuk bibirnya yang sehat. Dia berkata,”Saya tak dapat berkata apa-apa, saya sangat terlihat keren, saya menyukainya. Saya merasa Anda memiliki tangan ajaib, apa yang Anda lakukan sangat luar biasa.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif