Entertainment
Kamis, 15 September 2016 - 23:38 WIB

INDONESIAN TELEVISION AWARDS 2016 : Sambut Teriakan Penggemar, Jin Goo: Terima Kasih!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jin Goo menghadiri ITA 2016 (Twitter)

Indonesian Television Awards 2016 Jin Goo mendapat penghargaan khusus.

Solopos.com, JAKARTA – Penghargaan insan seni Indonesia, Indonesian Television Awards (ITA) 2016 ditayangkan secara langsung di RCTI dan MNC TV, Kamis (15/9/2016) malam.

Advertisement

Pembawa acara The Comment di Net TV, Dimas Danang, Imam Darto, dan Paramitha Rusady bertugas membacakan Nominasi Penyanyi Terpopuler yang dipegang oleh Afghan Syahreza, Ayu Ting Ting, Judika Nalon Sihotang, Raisa Andriana, dan Syahrini.

Pemenangnya jatuh pada penyanyi cantik Raisa. Namun sayang, Raisa yang saat ini tengah berada di luar negeri tak bisa menghadiri Indonesian Television Awards 2016 menerima trofi. Sebagai gantinya, tim menanyangkan video ucapan terima kasih dari Raisa.

Selanjutnya, Gisela Anastasia, Ananda Omesh, dan Yo Ra tampil sebagai pengiring penampilan aktor Jin Goo. Pemeran Sersan Seo Dae Young di Descendants of the Sun (DOTS) tersebut terlihat tampan mengenakan jas berwarna putih.

Advertisement

Jin Goo menghadiri ITA 2016 (Twitter)

Jin Goo mendapatkan penghargaan khusus dari Indonesian Television Awads 2016. Penghargaan tersebut secara langsung diberikan oleh Harry Tanoe diiringi dengan teriakan dari penggemar. Dalam pidatonya, Jin Goo sempat mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif