Entertainment
Kamis, 15 September 2016 - 23:07 WIB

INDONESIAN TELEVISION AWARDS 2016 : Alan Walker Panaskan Panggung, Prilly Jadi Aktris Terpopuler

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alan Walker di ITA 2016 (Twitter)

Indonesian Television Awards 2016 Prilly Latuconsina menyabet aktris terpopuler.

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu bintang paling ditunggu kehadirannya di Indonesian Television Awards (ITA) 2016, Alan Walker, membawakan lagu andalannya Faded. Alan Walker tampil menggunakan jaket hitam dan menutupi sebagian wajahnya menggunakan masker.

Advertisement

Penampilan Alan Walker sukses membuat para penggemarnya berteriak histeris. Penonton yang sebagian besar kalangan remaja itu langsung meneriakkan namanya. Keriuhan tergambar jelas di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang ditayangkan secara langsung di RCTI dan MNC TV, Kamis (15/9/2016) malam.

Selanjutnya, pembacaan nominasi Pembawa Acara Talkshow Terpopuler disampaikan oleh Fathir, Vega, dan Samuel Zylgwyn. Nominasi tersebut adalah Andy F Noya, Deddy Corbuzier, Feny Rose, Najwa Shihab, dan Sule. Pemenangnya jatuh ke tangan Sule.

Sule sendiri naik ke panggung untuk menerima trofi. Di pidato kemenangannya, Sule mengucapkan terima kasih kepada keluarganya dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya.

Advertisement

Nomninasi selanjutnya adalah Aktris Terpopuler yang dibacakan Indra Birowo, Gracia Indri, dan Miller. Pemenangnya jatuh ke tangan Prilly Latuconsina mengalahkan Nabila Shaqieb, Nikita Willy, Citra Kirana, dan Natasha Willona.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif