Sport
Kamis, 15 September 2016 - 07:15 WIB

Hasil Lengkap Laga Perdana Grup C-H Fase Grup Liga Champions 2016/2017

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid (Twitter)

Liga Champions 2016/2017 sudah menyelesaikan laga perdana.

Solopos.com, SOLO — Leicester City yang tampil kali pertama di ajang Liga Champions, berhasil meraih kemenangan meyakinkan 0-3 atas klub asal Belgia, Club Brugge, dalam pertandingan perdana Grup G, Kamis dini hari WIB.

Advertisement

Hasil ini langsung membuat tim asuhan Claudio Ranieri memuncaki klasemen sementara Grup G Liga Champions 2016/2017 dengan torehan tiga poin. Pada pertandingan lain, kemenangan telak juga dicatatkan oleh Manchester City yang menumbangkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-0.

Pertandingan City semula dijadwalkan pada Rabu dini hari WIB, kemudian tertunda akibat cuaca buruk. Borrousia Dortmund yang bertandang ke markas Legia Warszawa, berhasil menang enam gol tanpa balas atas klub asal Polandia itu.

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, berhasil mengalahkan Sporting FC setelah membalikkan keadaan menjadi 2-1 usai sempat tertinggal terlebih dahulu.

Advertisement

Sementara itu, Juventus, menorehkan hasil kurang memuaskan setelah bermain imbang 0-0 dengan Sevilla. Hasil seri juga terjadi pada laga antara Porto kontra Koebenhavn. Berikut hasil pertandingan Liga Champions 2016/2017, sebagaimana dihimpun dari Antara, Kamis:

Grup C
Manchester City 4 – 0 Borussia Moenchengladbach

Grup E
Bayer Leverkusen 2 – 2 CSKA Moscow
Tottenham Hotspur 1 – 2 Monaco

Advertisement

Grup F
Legia Warszawa 0 – 6 Borussia Dortmund
Real Madrid 2 – 1 Sporting CP

Grup G
Club Brugge 0 – 3 Leicester City
FC Porto 1 – 1 FC Koebenhavn

Grup H
Juventus 0 – 0 Sevilla
Lyon 3 – 0 Dinamo Zagreb

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif