Jogja
Kamis, 15 September 2016 - 06:40 WIB

BANTUAN PERBANKAN : CIMB Niaga Syariah Bantu Bangun Masjid Kodim Sleman

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Branch Manager CIMB Niaga Syariah Jogja Nur Hidayati (tiga kiri) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Komandan KODIM 0732 Sleman, Letkol Arm Djoko Sujarwo (IST)

CIMB Niaga Syariah merupakan salah satu bank penerima setoran Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH).

Harianjogja.com, SLEMAN–
Bank CIMB Niaga Syariah memberikan bantuan dana untuk pembagunan Masjid Al Syaafii Komplek KODIM 0732 Sleman. Bantuan senilai Rp63 juta diserahkan secara simbolis oleh Branch Manager CIMB Niaga Syariah Jogja Nur Hidayati kepada Komandan Kodim 0732 Sleman, Letkol Arm Djoko Sujarwo.

Komandan Kodim 0732 Sleman, Letkol Arm Djoko Sujarwo mengutarakan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh CIMB Niaga Syariah. Ia berharap kerjasama tersebut bisa terus berlanjut.

Advertisement

“Ke depan bisa dilakukan sosialisasi kemitraan misalnya untuk program bedah rumah. Kami telah meminta setiap Koramil untuk mengajukan dua rumah yang layak diajukan untuk memperoleh bantuan dalam program bedah rumah,” tuturnya melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (14/9).

Kemitraan yang terjalin antara CIMB Niaga Syariah dengan Kodim 0732 Sleman tersebut tak terlepas dari peran Seksi Haji Kemenag Sleman. Seperti diketahui CIMB Niaga Syariah merupakan salah satu bank penerima setoran Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH). Dalam kesempatan tersebut, Kepala Seksi Penyelenggaran Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Sleman Silvia Roseti dan Dandim sepakat untuk merencanakan sosialisasi pendaftaran ibadah haji bagi anggota TNI di lingkup Kodim 0732 Sleman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif