Lifestyle
Rabu, 14 September 2016 - 11:30 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : 4 Trik Sederhana Sulap Korek Api

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 4 Trik Sulap Pakai Korek Api (Youtube)

Video unik Youtube kali ini mengenai empat trik sulap menggunakan korek api.

Solopos.com, SOLO — Ada beberapa trik sulap menggunakan korek api. Trik sulap itu diunggah ke video unik Youtube oleh akun MrGear berdurasi empat menit lebih empat detik.

Advertisement

Diunggah dua hari lalu, video trik sulap MrGear telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali. Trik sulap menggunakan korek api ini cukup unik dan sederhana. Siapa saja bisa melakukannya.

Trik sulap menggunakan korek api yang pertama, siapkan minyak wangi seperti rexona yang masih bisa dipakai. Lalu siapkan pencepit pakaian. Oleskan lem di penjepit pakaian tersebut dan tempelkan di botol rexona. Masukkan salah satu bagian penjepit itu dan lekatkan dengan lem.

Lalu siapkan korek api gas dan karet gelang. Saat dinyalakan secara biasa korek itu terlihat nyala api keil.  Untuk membuat api membesar, tempelkan korek api itu di penjepit baju dan botol minyak wangi. Tekan bagian atas minyak wangi itu dan api akan membesar dan mampu membakar botol kaleng kosong hingga hangus.

Advertisement

Trik sulap kedua, siapkan korek api gas yang masih penuh isinya dan nyalakan apinya. Terlihat nyala apinya cukup standar. Lepas salah satu bagian atas korek itu lalu geser dan putar gear di dalamnya dan pasang kembali. Gesek korek api itu. Nyala api menjadi lebih besar dan panjang daripada sebelumnya.

Selanjutnya dalam trik sulap api yang ketiga, siapkan korek dan lepas bagian atas keluarkan pir dan bagian kecil. Saat korek api dinyalakan, maka apinya akan jatuh ke bawah seperti kembang api.

Trik sulap keempat, siapkan korek api gas yang isinya hampir kosong. Lepaskan bagian atas korek itu dan keluarkan isinya di kertas. Bakar kertas itu dengan korek itu. Api langsung membakar habis kertas itu bersama dengan rumput atau ilalang yang menghalanginya.  Simak selengkapnya: https://www.youtube.com/watch?v=GQx7W3jrZiE.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif