Entertainment
Rabu, 14 September 2016 - 18:45 WIB

UTTARAN ANTV : Nandhini Berikan Apel Beracun untuk Meethi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nandhini di serial Uttaran (turske-serije.net)

Uttaran Antv malam ini Nandhini berniat jahat kepada Meethi.

Solopos.com, SOLO – Sankrat dan Ambika kembali ke Mumbai. Mukta sedang berbicara dengan Akash dan Meethi saat Nandini datang. Nandini mulai mengoceh sehingga membuat Meethi kesal.

Advertisement

Aakash dalam serial Uttaran Antv, Rabu (14/9/2016), minta Nandini untuk tidak kelewat batas bicaranya. Walaupun Meethi sudah berteriak tetapi Nandini tetap berbicara kalau ia adalah cinta pertama Akash. Jika dulu ia tidak meninggalkan Akash maka ia sekarang sudah menjadi istri Akash bukan Meethi.

Meethi menegaskan bahwa ia adalah istri Akash dan Akash hanya mencintai dirinya. Nandini mengatakan kalau ia telah melahirkan Rani walaupun dalam tempat yang hina tetapi ia adalah ibunya dan mereka tidak dapat dipisahkan.

Sementara itu, Rani menemukan Ganpati Idola milik Meethi yang terkubur di tanah. Rani lalu memberikan pada Meethi dan di depan semuanya menceritakan kalau ia pernah menemukan Ganpati itu di kamar Nandini. Nandini berbohong padanya kalau ia diberi Ganpati itu oleh Meethi. Akash tahu kalau Rani menceritakan yang sebenarnya.

Advertisement

Meethi mengusir Nandini dan memberi waktu 10 menit untuk berkemas. Meethi meminta Rani untuk tidak takut karena ia akan selalu bersamanya, Mukta dan Akash tersenyum. Nandini kesal karena kehilangan satu kesempatan lagi. Ia berpikir akan menguasai rumah setelah menikah dengan Akash tetapi Meethi menghancurkan impiannya.

Nandhini tidak akan mengampuni Meethi dan berniat untuk menghancurkannya. Ambika menemui Malvika dipenjara. Ambika akhirnya tahu kalau Nandini penyebab ibunya masuk penjara. Nandini tersenyum sendiri melihat foto Akash, ia teringat masa-masa indahnya dulu dengan pria yang ia cintainya itu.

Sebelum meninggalkan rumah, Nandini menyelipkan apel beracun di antara buah lainnya. Nandini pergi menemui Khana. Sankrat datang dengan menyeret Ambika. Akash terkejut Sankrat memperlakukan istrinya seperti itu padahal sedang hamil. Semua orang terkejut saat Sankrat menceritakan sebenarnya Mauli, Malvika Raghuvendra Pratap Rathore, adalah ibunya Ambika.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif