News
Rabu, 14 September 2016 - 23:40 WIB

SIDANG KOPI BERSIANIDA : Wah! Sidang Jessica Jadi Bahan PKL Calon Jaksa

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Calon jaksa mengikuti sidang Jessica di PN Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016). (Okezone.com)

Sidang kopi bersianida masih menyita perhatian publik, meski ada sejumlah orang yang mengaku sudah bosan.

Solopos.com, JAKARTA — Sidang kopi bersianida dengan terdakwa Jessica Kumolo Wongso ke-20 digelar Rabu (14/9/2016) masih berlangsung hinggga pukul 23.30 WIB. Sidang yang digelar sejak pukul 09.30 WIB ini terjadi menjadi bahan praktik kerja lapangan (PKL) calon jaksa.

Advertisement

Laporan dihimpun Okezone, sidang pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin ini dengan agenda mendengarkan keterangan saksi meringankan terdakwa Jessica.

Sejak pagi sidang ini dipenuhi calon jaksa yang mendapat tugas memantau sidang. Jalannya sidang Jessica menjadi bahan PKL bagi mereka.

“Kami mau melihat persidangan kasus yang menimpa Jessica sebagai bahan pembelajaran bagi kami. Kasus ini menjadi bahan PKL kami?,” kata Arya, salah seorang calon jaksa asal Kalimantan Timur.

Advertisement

Sidang ke-20 menghadirkan saksi ahli dari pihak Jessica yakni ahli toksikologi kimia Dr rer nat Budiawan dan ahli patologi, dr Gatot Susilo Lawrence.

Hingga pukul 23.30 WIB, Gatot masih memberikan kesaksiannya. Beberapa kali lulusan kedokteran Ohio University dan pernah bekerja untuk Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ini kerap memberikan komentar dan pernyataan yang menggelitik.  “Iya Pak Hakim eh maksud saya Yang Mulia…siap-siap. Please tolong bentuk tim investigas…bahaya ini kalau tidak. Gara-gara ini saya tidak bisa tidur,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif