Jogja
Rabu, 14 September 2016 - 11:20 WIB

Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas dari Bank BPD DIY

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Walikota Jogaj Haryadi Suyuti melakukan proses pengundian di Galeria Mall, Jogja, Selasa (13/9/2016) malam. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Bank BPD DIY  kembali menggelar undian berhadiah untuk nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas

Harianjogja.com, JOGJA—Bank BPD DIY  kembali menggelar undian berhadiah untuk nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas. Kali ini, penarikan undian dilakukan untuk nasabah Bank BPD DIY Cabang Senopati di Galeria Mall, Jogja, Selasa (13/9/2016) malam.

Advertisement

Direktur Utama Bank BPD DIY Bambang Setiawan mengungkapkan, dalam pengundian kali ini, hanya nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Cabang Senopati saja yang akan turut serta.

“Semua nasabah Tabungan Sutera dan Sutera Emas punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Namun, semakin besar saldonya, semakin besar kesempatannya,” kata dia di Galeria Mall, Jogja, Selasa (13/9/2016).

Bambang menjelaskan, dalam perkembangannya dana pihak ketiga (DPK) Bank BPD DIY Cabang Senopati mencapai Rp1,3 triliun hingga Agustus 2016. Dari jumlah tersebut, sebesar Rp269,6 miliar berupa Tabungan Sutera dan Sutera Emas.

Advertisement

Sementara itu, total DPK Bank BPD DIY sampai akhir Agustus 2016 mencapai Rp7,62 triliun dan porsi untuk Tabungan Sutera dan Sutera Emas sendiri mencapai Rp2,13 triliun.

“Bank BPD DIY mengemas undian ini dalam tajuk Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas dan sudah memasuki tahun ke-24. Program ini diselenggarakan untuk mengapresiasi  nasabah setia Bank BPD DIY sekaligus menarik minat masyarakat untuk menabung di Bank BPD DIY,” kata dia.

Pada tahun ini, undian dilaksanakan dalam dua periode. Periode pertama yakni undian lokal yang diselenggarakan selama enam kali di masing-masing kantor cabang.

Advertisement

Untuk undian lokal, Bank BPD DIY menyiapkan enam unit mobil Honda Mobilio, 55 unit sepeda motor Honda All New Honda Beat, 60 unit TV LED Samsung 32 inch, dan 72 unit smartphone. Hadiah tersebut diundi hanya untuk nasabah masing-masing cabang.

Sementara itu, untuk periode kedua yaitu undian regional dengan hadiah diundi untuk nasabah di seluruh kantor cabang. Pada periode ini, Bank BPD DIY menyiapkan sebuah grand prize berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero Facelift dan hadiah utama berupa dua unit mobil Toyota Grand New Avanza.

Selain itu, akan ada pula undian dengan hadiah menarik lainnya seperti 15 unit sepeda motor All New Honda Beat, 42 unit TV LED Samsung, dan 48 unit smartphone.

Advertisement
Kata Kunci : Bank BPD DIY Undian Bank
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif