News
Selasa, 13 September 2016 - 13:45 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Pria Mencurigakan Terekam CCTV Intip Rok Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi pria mesum terekam CCTV. (Istimewa/Weibo)

Video kontroversial pria mengintip rok wanita beredar via Weibo.

Solopos.com, BEIJING – Seorang wanita di Tiongkok mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pria tak dikenal saat menunggu lift bersama. Perbuatan tidak menyenangkan ini bahkan terekam kamrea closed circuit television (CCTV) dan tersebar di Internet.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Selasa (13/9/2016), pertama-tama lelaki mesum itu berjongkok mendekat dan mengintip ke balik gaun si perempuan. Akan tetapi, lama kelamaan aksinya semakin kurang ajar.

Tanpa tedeng aling-aling, dia memasukkan tangannya ke balik rok berusaha menyentuh tubuh korbannya. Saat itulah, si perempuan sadar dan membalikkan badan. Sebelum sempat mengumpat, pelaku sudah melarikan diri.

Dalam rekaman CCTV tersebut diketahui insiden itu terjadi pada 10 September tanpa dicantumkan lokasi kejadiannya. Video ini menjadi viral setelah diunggah ke dunia maya. Banyak warganet berkomentar negatif atau sekadar menertawai.

Advertisement

“Setiap kali saya melihat pria seperti itu, saya benar-benar kasihan,” ujar seorang netizen di situs Miao Pai. Komentator lain membalas tidak setuju.

Ada juga yang berpendapat, “ketika saya melihat perempuan itu menghentak, saya tak bisa menahan tawa.”

Video ini kabarnya telah dilihat oleh lebih dari 500 ribu warganet di MiaPai. Terakhir, rekaman ini juga sudah menyebar ke Weibo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif