News
Selasa, 13 September 2016 - 23:10 WIB

Pakai Kantong Plastik Sebagai Kondom, Pasangan di Vietnam Luka Serius

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kantong plastik (Mirror.co.uk)

Pasangan di Vietnam mengalami luka serius setelah menggunakan kantong plastik sebagai kondom.

Solopos.com, HANOI – Sepasang kekasih di Vietnam harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan pada alat kelamin. Penyebabnya, sang pria menggunakan tas plastik sebagai kondom saat berhubungan seksual untuk kali pertama.

Advertisement

Pasangan yang tak disebutkan namanya itu mengalami lecet dan pendarahan hebat. Wakil direktur rumah sakit di Hanoi, Nguyen The Luong, mengatakan pasangan tersebut masih berstatus sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi.

Sang pria dalam pengakuannya, mengatakan ia malu untuk membeli kondom di toko. Hal itulah yang membuatnya nekat menggunakan kantong plastik sebagai gantinya. Luong mengatakan saat ini pasangan tersebut telah mendapatkan pengobatan dan diberi antibiotik untuk mempercepat pemulihan.

Menurut dokter sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, Selasa (13/9/2016), kantong plastik tidak memiliki sifat elastis dan tidak bisa memberikan efek pelumasan. Plastik mengakibatkan goresan serta robeknya vagina sehingga sangat tidak disarankan untuk digunakan sebagai alat pencegah kehamilan.

Advertisement

Menurut Tuoi, sebuah studi oleh Universitas Medis Hanoi dan Hanoi Medical College yang dilakukan kepada 2.700 mahasiswa dari enam perguruan tinggi di Hanoi menemukan 16 persen siswa telah melakukan hubungan seksual, tetapi hanya sepertiga yang menggunakan kondom. Hal itu karena mereka merasa malu untuk membeli kondom.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif