Entertainment
Selasa, 13 September 2016 - 16:45 WIB

K-POP : Taecyeon: Gentlemen’s Game, Proyek Terakhir 2PM Sebelum Wamil!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 2PM meluncurkan album Gentlemen's Game (Soompi)

Taecyeon 2PM mengungkap Gentlemen’s Game menjadi proyek terakhir 2PM sebelum wamil.

Solopos.com, SEOUL – Kelompok vokal Korea Selatan, 2PM, merilis album teranyar bertajuk Gentlemen’s Game, Selasa (13/9/2016), dini hari. Album tersebut sekaligus menjadi  pemuas kerinduan para hottest (penggemar 2PM) yang telah menunggu selama setahun.

Advertisement

Ok Taecyeon berpartisipasi menulis dan menyusun lagu Promise (I’ll Be), salah satu lagu di album Gentleman’s Game bersama dengan composer dari JYP Entertainment Raphael dan Lesley Chiang dari Hong Kong.

Selain Taecyeon dilansir Soompi, Selasa, personel 2PM lain juga berkontribusi menciptakan lagu. Jang Wooyoung menulis dan menyusun Giv u Class dan Humming, Hwang Chansung menulis dan menyusun lagu Make Love, Can’t Stop Fellings serta Uneasy. Taecyeon ikut menulis Make Love, Can’t Stop Feeling, dan Perfume.

Setelah merilis album ini, Taecyeon menyebut para personel 2PM akan melakukan wajib militer (wamil). Melalui akun media sosialnya, aktor Dream High tersebut mengumumkan kabar itu.

Advertisement

Comeback! Ini menjadi promosi kami sebelum dinas militer. Mari kita bersenang-senang! Tak peduli apa yang mereka katakan,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif