Sport
Selasa, 13 September 2016 - 08:35 WIB

ISC B 2016 : Gelandang Serang Berpengalaman Datang, Ini Kata Pelatih PSIM

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jersey Baru PSIM yang disediakan oleh Kelme Indonesia (Harian Jogja/JIBI/Arif Junianto)

ISC B 2016 segera memasuki babak 16 besar.

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto menyatakan tetap akan melihat kemampuan dari gelandang serang berpengalaman yang didatangkan oleh manajemen. Langkah ini dilakukan karena PSIM membutuhkan gelandang serang dengan tipical berbeda.

Advertisement

“Tetap akan saya lihat dulu,” tegas Erwan, Senin (12/9/2016).

Ia berharap, dengan kehadiran pemain baru mampu memperkaya skema permainan Laskar Mataram. Oleh karena itulah, ia pun menginginkan pemain dengan kualitas di atas skuatnya. Saat ditanya mengenai dua pemain barunya itu, Erwan mengaku masih akan menjajalnya dalam laga uji coba. Ia memang sudah menyampaikan kepada manajemen agar segera mengagendakan laga uji coba untuk Suni Hizbullah, dkk sembari menunggu digelarnya babak 16 besar.

Mantan asisten Seto Nurdiyantoro itu menjelaskan, keberadaan gelandang serang memang dibutuhkannya untuk menjaga kedalaman lini tengahnya. Selain itu, ia pun menginginkan sosok gelandang dengan karakter beda.

Advertisement

“Saya ingin gelandang yang bertipe petarung dan berani melakukan akselerasi serta dribel ke kotak penalti lawan,” paparnya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : ISC B 2016 Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif