ilustrasi hewan kurban (JIBI/Solopos/Dok.) ilustrasi hewan kurban (JIBI/Solopos/Dok.)
Selasa, 13 September 2016 03:50 WIB Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos Semarang Share :

IDULADHA 2016
Telkomsel Tebar 37.000 Paket Hewan Kurban

Iduladha 2016 digunakan sebagai momentum menebar 37.000 paket hewan kurban oleh Telkomsel.

Solopos.com, SOLO — Telkomsel memberikan bantuan hewan kurban berupa 145 ekor sapi dan 447 ekor kambing untuk warga masyarakat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

GM ICT Operation Region Jateng and DIY Telkomsel, Iswandi, mengatakan di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta menyumbang bantuan kurban lima ekor sapi dan 66 ekor kambing. Kegiatan tersebut diklaimnya sebagai bukti komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini.

“Semoga bantuan hewan kurban dapat kami lakukan setiap tahunnya, tahun ini jumlah kambing dan sapi yang diberikan lebih banyak dari tahun lalu. Sebanyak 37.000 paket hewan kurban atau naik 12% didistribusikan ke berbagai wilayah. Penambahan hewan kurban ini seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional Telkomsel. Semoga bantuan ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” tambah Iswandi melalui siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Sabtu (10/9/2016).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…