News
Selasa, 13 September 2016 - 18:30 WIB

Akun Instagram @Lambe_Turah & @Hebohwow Dipolisikan Istri Mario Teguh

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Teguh. (Twitter.com)

Akun Instagran @lambe_turah dan @hebohwow dipolisikan istri Mario Teguh,

Solopos.com, JAKARTA — Istri Mario Teguh, Linna, mendatangi Mapolda Metro Jaya guna membuat laporan terkait pencemaran nama baik. Linna yang datang bersama dengan pengacaranya, Vidi Syarif, melaporan dua akun instagram yakni @lambe_turah dan @hebohwow.

Advertisement

“Jadi tadi memang kita sudah melaporkan pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekedar bikin laporan polisi. Jadi sementara baru itu,” kata Vidi, Selasa (13/9/2016).

Untuk memperkuat laporannya, mereka melampirkan bukti berupa print out unggahan dalam akun Instagram tersebut. Ada dua postingan yang dipermasalahkan. “Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang. Kita ada printout-nya,” kata Vidi soal akun Instagram yang dilaporkan.

Data terlapor atas akun Instagram @lambe_turah tercantum di berkas laporan polisi yang dipegang oleh Vidi. Akun @lambe_turah sendiri selama ini kerap memposting informasi soal kehidupan selebritis. Baca juga: Ario Kiswinar Jawab Tantangan Mario Teguh Tes DNA, Asal…

Advertisement

Beberapa waktu terakhir, suami Linna, Mario Teguh, yang merupakan seorang motivator kondang sedang menghadapi isu tak sedap setelah seorang bernama Aryo Kiswinar mengaku sebagai anaknya. Namun, ketika ditanya mengapa Mario tidak datang, Vidi menyebut bahwa dalam kasus ini yang menjadi korban adalah Linna dan bukan Mario. “Ya karena Ibu Linna yang jadi korban,” kata Vidi.

Polemik ini muncul saat Ario Kiswinar Teguh tampil di program Hitam Putih Trans 7. Kepada host Deddy Corbuzier, Ario mengaku bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh yang tak diakui. Menurut pria kelahiran 1986 ini, ia lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Seonarto yang tertera di Kartu Keluarga (KK) tertulis Aryani Teguh.

Ario mengaku selama ini dia tidak mau mempublikasikan persoalan ini karena temasuk rahasia internal. Tapi tiba-tiba berkas-berkas adminitrasi pribadinya tersebar di media sosial. Selain itu, ada klarifikasi dari pihak Mario bahwa anak kandungnya hanyalah dua orang dan tak menyebut nama Ario. Baca juga: Sindiran Telak Mario Teguh Soal Pengakuan Menghebohkan Ario.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif