Teknologi
Senin, 12 September 2016 - 07:10 WIB

Microsoft Akan Hentikan Penjualan Lumia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nokia Lumia 520 (Techz.vn)

Microsoft dikabarkan segera menghentikan penjualan smartphone Lumia.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi Amerika Serikat, Microsoft dikabarkan segera menghentikan produk smartphone Lumia. Hal itu dilakukan untuk “membersihkan” handset Lumia.

Advertisement

Seorang sumber anomim seperti dikabarkan Antara dari GSM Arena, Minggu (11/9/2016), mengungkapkan penjualan perangkat Lumia akan berakhir pada Desember 2016. Jika hal ini benar, maka jelas dimengerti mengapa Microsoft gencar memotong harga Lumia demi menjual persediaan yang tersisa sebelum batas waktu tersebut.

Tentu saja ada kemungkinan Microsoft hanya akan menghentikan produksi untuk Lumia pada bulan Desember, dalam hal ini mungkin masih ada unit yang dijual setelah bulan Desember. Meski demikian, tampaknya senjakala Lumia segera tiba.

Lantas, hal apa yang selanjutnya akan dilakukan Microsoft? Perangkat yang dikenal dengan nama Surface Phone kabarnya akan meluncur bersamaan dengan ponsel milik Google, Pixel.

Advertisement

Beberapa rumor mengatakan bahwa Surface Phone akan dirilis pada Oktober mendatang, namun beberapa lainnya mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan resmi diperkenalkan awal tahun depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif