News
Senin, 12 September 2016 - 21:10 WIB

KISAH UNIK : Remaja Perempuan 18 Tahun Lamar Kakek 60 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lisa Miller dan Jim Kerr (Daily Mail)

Kisah unik di Skotlandia seorang remaja berusia 18 tahun melamar pria 60 tahun.

Solopos.com, PAISLEY – Seorang remaja perempuan Lisa Miller, 18, nekat melamar kekasihnya Jim Kerr, 60. Lamaran tersebut ia sampaikan saat mengunjungi Skotlandia International Airshow, awal September 2016.

Advertisement

Diwawancarai eksklusif oleh salah satu stasiun televisi swasta, Lisa Miller, menjelaskan hubungannya dengan Jim Keer. Diceritakan olehnya, kali pertama ia berkencan dengan Kerr adalah di restoran cepat saji McDonald di Paisley, Skotlandia, April 2016 lalu.

“Aku membelikannya Happy Meal, kemudian membelikan kue dan beberapa balon juga. Aku tidak mampu berbuat banyak tapi mencoba untuk membuatnya lebih spesial semampuku,” katanya Lisa Miller, seperti dikabarkan Daily Mail, Sabtu (10/9/2016).

“Kemudian kami menonton film, aku mengarahkan ke hal-hal lain yang sedikit lebih hangat. Itu kali pertama buatku tapi tidak ada tekanan dan itu semua nyaman,” ucap Lisa Miller yang mengatakan telah memberikan keperawanannya kepada Jim Kerr.

Advertisement

Lamaran Miller rupanya memicu kemarahan banyak orang, termasuk putri Kerr yang kini berusia 32 tahun. Alison Kerr mengatakan dia tak mau lagi berhubungan dengan ayahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif