Soloraya
Senin, 12 September 2016 - 19:40 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Megapro Vs Vario, Bocah Balita 1,5 Tahun Tewas Mengenaskan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Sragen terjadi di simpang tiga depan gapura menuju pacuan kuda Nyi Ageng Serang.

Solopos.com, SRAGEN — Bocah berusia 1,5 tahun asal Dukuh Penjalinan RT 006/RW 007, Desa Plosorejo, Kecamatan Tawang Harjo, Kabupaten Grobogan, M. Arya Hakim Pragaswara, meninggal dunia dalam kecelakaan di Jl. Raya Solo-Purwodadi, tepatnya di simpang tiga depan gapura menuru pacuan kuda Nyi Ageng Serang, Senin (12/9/2016) pukul 08.00 WIB.

Advertisement

Anak pasangan Waris Siswanto, 34, dan Indah Nurwati, 30, tak bernyawa dalam keadaan mengenaskan karena kepala dan tubuhnya putus.

Bocah itu ditemukan berada di bawah pohon di sekitar lokasi kejadian, tepatnya di Dukuh/Desa Ngandul RT 005, Sumberlawang, Sragen.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari hasil oleh kejadian perkara Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen, peristiwa nahas itu berawal saat Sulistyo, 25, warga Dukuh Bringin RT 013, Desa Pare, Kecamatan Mondokan, Sragen mengendari motor Honda Megapro berpelat nomor AD 2563 UN dari arah utara atau Purwodadi.

Advertisement

Sulistyo berboncengan dengan temannya, satu dukuh, Hardi, 26, bermasud belok kanan ke arah pacuan kuda. Tiba-tiba dari arah belakang, Waris Siswanto melaju bersama istri dan kedua anaknya mengendarai motor Honda Vario berpelat nomor K 3282 VZ.

“Motor Honda Vario itu menghantam motor Sulistyo. Masing-masing korban terpental dari motornya. Sulistyo dan Hardi hanya lecet-lecet ringan. Waris yang juga seorang petani bersama istrinya dan anak pertamanya Ahmad Rizal Yanu, 10, dilarikan ke RS Yakssi Gemolong. Ahmad hanya luka ringan. Waris mengalami lecet pada dagu dan lutut sedangkan Indah luka robek di kepala dan mengeluhkan nyeri dada. Sementara anak balitanya, meninggal dunia,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Iptu Sudarmaji mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat dihubungi Solopos.com, Senin petang.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif